°°°Malam yang indah di terangi dengan bulan dan berbagai macam bintang. Mereka terduduk di taman belakang rumah dengan perasaan senang.
"Huff akhirnya semua masalah kita selesai juga" ujar hyunsuk dengan senyum manis yang mengembang sempurna di bibirnya.
"Anak anak ini BBQ nya udah siap" mendengar teriakan jennie membuat junghwan berlari ke arah dapur.
"Mana BBQ nya? " kehadiran junghwan menghasilkan senyum dari para ibu ibu yang ada di situ.
Di season 1 kalian belum tau bukan siapa orang tua junghwan? Mungkin ada yang terkejut dan ada yang tidak orang tua junghwan adalah......
Oh sehun dan bae irene
..... Ya mereka. Jadi sekarang junghwan memiliki seorang adik perempuan yang cantik namanya ciara.
Mereka sekarang sebenernya lagi apa sih? Bisa di bilang sedang merayakan kemenangan tapi apa bener.
"Heyy park jihoon kembalikan topi milikku" jihoon tertawa sambil berlari menjauhi jeongwoo yang terus mengejarnya.
"Ambil kalau bisa hahaha"jihoon sedikit melirik ke arah jeongwoo kemudian berbalik lagi di susul dengan tawanya. " park jihoon sialan" gumam jeongwoo.
Rose mendudukkan dirinya di rerumputan halus itu dan menaruh satu nampan berisi daging. "Jihoon berikan itu pada jeongwoo dan makan daging ini"
Mendengar seruan ibunya jihoon menghentikan larinya, jeongwoo yang tadi masih mengejarnya melotot tolong kakinya tidak mau berhenti dan......
BRUKK
...... Tubuh jeongwoo menabrak punggung belakang jihoon membuat mereka berdua jatuh dengan jeongwoo yang berada di atas jihoon.
"HAHAHA"
Suara tawa terdengar dari anak anak yang baru saja melihat kejadian di depan mereka sedangkan para orang tua hanya menggelengkan kepala mereka.
Jeongwoo berdiri dari posisinya diikuti jihoon yang juga berdiri sambil memegang pinggangnya yang terasa seperti akan patah.
"Berikan topiku" jeongwoo merebut topi kesayangannya dari tangan jihoon dengan paksa sedangkan jihoon sudah tidak memperdulikan hal itu pinggangnya terlalu sakit.
Jihoon berjalan sedikit tertatih ke arah saudaranya yang sudah sibuk mengerubungi rose untuk meminta daging.
"Junkyu, yoshi lihat pinggang ku akan patah" ucap jihoon memelas. Junkyu membalikkan badannya menatap jihoon. "Siapa peduli dengan dirimu" setelah mengatakan kalimat itu junkyu menggigit sedikit dagingnya.
"Ku bilang juga apa jangan mengganggu jeongwoo" nasihat yoshi kemudian mendudukkan dirinya di rerumputan diikuti oleh junkyu.
"Kalian sama saja" jihoon mengerucutkan bibirnya kemudian kembali berjalan kali ini dia mendekati rose. "Ma lihat anakmu kesakitan"
Rose tersenyum menepuk tempat sampingnya seperti meminta jihoon untuk duduk jihoon menurut dia duduk di samping rose.
"Mana yang sakit? " dengan muka memelas jihoon menunjuk pinggangnya. "Sini mama pijit" jihoon tersenyum kemenangan ia menoleh ke arah dua saudaranya yang juga menatapnya kemudian jihoon memeletkan lidahnya seperti mengejek.
Yoshi dan junkyu dengan cepat mengalihkan pandangan mereka kembali, jihoon terlalu alay menurut mereka.
Mashiho, jaehyuk, dan asahi menatap aneh ke arah jihoon, yoshi, dan junkyu.
"Mereka kenapa sih? " ujar jaehyuk tiba tiba. "Iya aneh" sahut mashiho dengan tatapan julidnya. "Sudah jangan ngurusin hidup orang" nasihat asahi membuat mashiho dan jaehyuk seketika kicep.
'Gini nih kalau si robot udah ngomong' batin jaehyuk mengheran.
'Tuker saudara bisa ngak sih' mashiho dengan segala keluh kesahnya dalam hati.
Setelah berlama lama berdiam diri dengan fikiran masing masing mashiho dan jaehyuk memutuskan untuk pergi ke dapur request makanan pada sang koki.
"Asahi gue sama mashi mau ke dapur ikut ngak? " tanpa mengalihkan pandangannya dari layar handphone asahi menggeleng.
'Gue banting juga tuh handphone' setelah mendumel dalam hati jaehyuk berdiri bersama mashiho untuk pergi ke dapur meninggalkan asahi di rerumputan sendirian.
Tunggu asahi lagi ngapain sih ini nih jawabannya......
My winter
|asa lagi ngapain?Emm ngk lagi ngapa ngapain|
Kamu sendiri ngapain? ||ini aku lagi tiduran di kamar
|sambil chattingan sama kamuOh gitu|
|sa sebenarnya tujuan aku
|nge chat kamu itu bukan buat
|nanya lagi ngapainEmang kamu mau ngomong apa? |
|besok ada waktu luang ngak?
Ada sih banyak lagi pula besok|Minggu|
Emang kenapa? ||aku pengen ajakin kamu ketemuan
|besok.
|mau ngomongin sesuatu yang penting bisa atau ngak?Bisa jam berapa? |
|sekitaran jam sembilan
|yaudah ya sampai ketemu besok asaSampai ketemu juga winter|
Terlihat biasa saja bukan, tetapi asal kalian tau hanya karena winter mengajaknya bertemu besok membuat tangan asahi bergetar hebat untuk menulis pesan itu.
'Jantung gue kenapa' tangannya memegang dadanya yang berdetak hebat hanya karena ajakan bertemu apa dirimu benar benar asahi?.
Tinggalkan asahi yang sedang di mabuk oleh cinta kita beralih pada doyoung yang sedang melamun di pinggir kolam ikan.
Matanya menatap kosong ke arah ikan ikan yang sekarang sedang berenang.
"Duarr hati hati kesurupan" doyoung tidak terkejut anak itu seperti biasa saja dengan kedatangan orang lain di sampingnya. "Heyy ada apa? " tanya yedam saat menyadari bahwa doyoung tidak merespon kedatangannya.
"Tidak ada apa apa" jawab doyoung ia mulai menoleh menghadap yedam. "Kau sendiri kenapa disini?"
"Kau harus berterima kasih karena aku merasa kasian kepadamu yang sedang duduk sendirian tapi apa yang ku dapat" yedam kesal terlihat dari nada bicaranya.
"Haha maafkan aku, aku hanya sedang melamun tadi" kekehan kecil terdengar dari bibir doyoung. "Melamun apa? " tanya yedam sekali lagi.
"Jangan khawatir kak aku hanya memikirkan kentang goreng ku yang berada di ruang tamu apa sudah habis di makan anak anak yang lain" ujarnya yang sangat berbeda dengan apa yang di katakan oleh hatinya.
"Jangan pernah sedih ya Dobby damie ngak suka" doyoung tersenyum setelah mendengar ucapan yedam. "Damie juga harus selalu bahagia"
Mereka saling melempar senyum hangat yang menenangkan diri mereka sendiri dan untuk menguatkan orang lain.
°°°
Hello kembali dengan saya
Disini saya membawakan cerita season dua untuk secret masih dengan 12 anak anak ganteng ini.
Jangan bosen ya.
Disini saya juga berusaha untuk terus membuat treasure ot12 meskipun mereka sudah ada 10 :))Asfaptri
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Having Fun
Misteri / Thriller[secret season 2] sekarang mereka telah menjadi remaja seperti biasa yang hanya memikirkan cara bersenang senang. Tapi bukankah sangat sulit untuk mengubah kebiasaan faktanya mereka masih nyaman dengan darah. publikasi :16-03-2023 end :__