Setelah pertunangan antara aeron dengan alice di sore harinya aeron dan julius pergi dari kamar alice dengan mengucapkan selamat tinggal.
Aeron dan julius berjalan mereka melihat asta dan lainya sedang menggu merekaAsta:"dari mana saja kamu aeron kami lelah menungu kalian"
Aeron:"maaf raja sihir memintaku untuk bertemu seorang"
Julius:"maafkan saya membuat kalian menungu"
Aeron:"lebih baik kita pergi sekarang"
Rombongan beranggotakan enam orang yang terdiri dari aeron, Asta, Yuno, Noelle, Mimosa, dan Klaus sedang dipandu oleh Raja Penyihir, Julius Novachrono, menuju upacara dekorasi khusus yang sedang diadakan.
Para Ksatria Sihir berjalan melewati banyak bangunan yang tampak penting. Dari Perpustakaan Sihir, ke tempat kerajaan akan menahan penjahatnya di ruang bawah tanah.
Akhirnya, ketiga anggota Fajar Emas, dua Banteng Hitam, serta singa merah tua mencapai tujuan mereka. Sepasang pintu cokelat besar memisahkan mereka dari apa yang ada di dalamnya. Dua penjaga yang berada di luar gedung perlahan membuka pintu dan yang ditemui kelompok itu adalah dua barisan besar penjaga keamanan yang berdiri menghadap Raja Penyihir.
Julius:"Di sini".
Seperangkat pintu cokelat besar lainnya ada di depannya. Raja Penyihir berbalik dan melihat kelompok enam Ksatria Sihir yang mengikutinya.
Julius:"Orang-orang di balik pintu ini... bisakah kamu memberiku hasil yang lebih baik dari mereka?"
Raja Penyihir kemudian perlahan membuka pintu.
Cahaya terang menyelimuti daerah itu. aeron dan yang lainnya memejamkan mata sebagai tanggapan, tetapi kemudian perlahan membukanya lagi. Cahaya yang bersinar sekarang menyoroti 10 Ksatria Sihir, dengan lima dari mereka di kedua sisi karpet merah di lantai, yang sekarang telah terungkap kepada mereka.
Aeron kemudian melihat anggota singa merah tua dengan kapten fuegloen. Aeron mulai berjalan ke arah mereka
Fuegleon:"kamu akhirnya datang bagaimana hasil laporanya"
Aeron:"berjalan lancar"
Fuegleon:"syukurlah kalau begitu"
Leopord:"aeron kenapa lama sekali"
Aeron:"saya diminta raja sihir menemui seorang"
Leopord mulai berbincang, mereka mulai berhenti berbincang kerena julius mulai memberi penghargaan
Kepada para ksatria sihirSetelah julius Memberikan penghargaan selesai aeron dan leopord mulai makan dengan tenang,
Aeron juga melihat yuno makan dengan tenang juga, sedangkan asta makan kaya orang gila. Bangsawan kemudian merendahkan asta, aeron hanya mengabainya.Beberapa saat kemudian asta memiliki perselisiha dengan beberapa
Bangsawan, aeron hanya mengabainya. Aeron melihat nozel
Menatap asta dan dia melihat mengeluarkan aura sihirnya dan mulai mebuat di sekitarnya bergetar
Fugoleon mulai menghentikan nozelFuegoleon :"Nah, nah, Nozel. Saya pikir kamu harus menunjukkan rasa hormat kepada anak itu, belum lagi kepada Raja Penyihir karena dia memang mengundangnya ke sini". telah bergabung dalam situasi tersebut, tetapi kali ini untuk membela Asta.
Nozel:"Fuegoleon…"
Leopord kemudian berjalan ke arah asta dan dia mengatakan bahwa asta sekarang sainganya itu membuat asta tertegun
Tiba-tiba, dua gelombang mana yang luar biasa mulai mengedarkan ruangan dalam hitungan milidetik. Satu pandangan bisa mengatakan bahwa itu berasal dari dua Kepala keluarga Silva dan Vermillion.
Nozel:"Kamu dan keluargamu telah menjadi lunak. Kamu memalukan Kerajaan",
Fuegoleon"Beraninya kamu mengucapkan omong kosong seperti itu"
Kedua bangsawan mulai bentrok, dan mana ganas mereka mulai meletus. Jendela kaca mulai pecah, taplak meja yang tersebar di meja mulai berayun keras dalam tekanan mana. Sebagian besar Ksatria Sihir di ruangan itu mulai kehilangan keseimbangan saat mereka menyaksikan bentrokan mana yang sangat besar.
Bentrokan kedua bangsawan mulai tidak terkendali. Makanan berjatuhan dari meja, serta lantai yang bergetar. Itu sampai pada titik di mana pembicaraan tentang Nozel yang ingin menghentikan hal-hal agar tidak sampai ke telinga Raja jelas tidak akan terjadi
Ini… ini gila! Aku tidak percaya… ini adalah akhir dari dunia!" Dia berteriak keras, mengirimkan kebingungan ke hati semua orang di ruang perjamuan.
"Tenang. Ceritakan padaku apa yang terjadi dengan tenang", perintah Fuegoleon.
Hamon:"Tenang. Haha, mungkin kamu bisa menikmati sayap ayam ini sambil mengumpulkan pikiranmu", berbicara sambil menawarkan makanan kepada penyihir berjubah.
"Aku tidak bisa makan sekarang! Ini kiamat di luar sana! Zombie berkeliaran di jalan-jalan Ibukota Kerajaan dan menyerang segalanya dan semua orang di luar sana!"
Dia berteriak, mendorong semua orang untuk memusatkan perhatian penuh mereka pada situasi.Fuegoleon:"Serangan? Apakah itu dari Kerajaan Berlian?"
Shiren:"Aku bisa membantu mencari tahu. Sihir Penciptaan Batu: Model Batu Dunia ",
Shiren memanggil apa yang dia katakan, model batu dari Ibukota Kerajaan yang terbentuk di lantai dengan setiap bangunan berbeda dibuat dengan sangat detail. Itu juga menunjukkan fluktuasi mana yang berbeda yang mengelilingi area, secara real-time, serta suara warga yang berada di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
pendragon di black clover
خيال (فانتازيا)seorang meningal gara gara kesalahan tuhan dan di berikan kesempatan oleh tuhan berenkarnsai di black clover. sebagai raja arthur