Karena banyak yang minta proof terus, jadi gue answernya sekarang aja ya. Pertanyaan yang ada 2 pertanyaan yang sama, bakalan gue jadiin satu. Ini juga termasuk Proof :)
SO enjoy!
1. Gwkan percaya sama Larry Stylinson. Sebenarnya, antara percaya dan gak percaya. Gw percaya kalau udah banyak buktinya. Gw gak percaya karna ada satu pertanyaan yang mengganjal. Hmm... Mereka berduakan sebelum ketemu pasti cowok normal yang suka cewek, jadi, gimana ceritanya yak mereka bisa saling suka? Serius, gw suka banget sama mereka. Mereka tuh kalau lagi berdua cute banget. Cuman pertanyaan satu itu yang mengganjal dihati. Please, jawab
Oke. Gue bakal jawab.
Jadi buat informasi, semua laki-laki yang gay, dulunya pernah normal. Pernah ngerasain suka sama cewek dan lainnya. Kalau mereka gay kenapa mereka dulu punya pacar cewek? Emang dengan dulunya mereka punya pacar cewek, mereka gak bakalan bisa gay gitu kedepannya?
Buat Harry, yang gue tau dari dulu dia udah jadi Bisexual. Karena ada foto Harry sama cowok yang leaked dan di foto itu Harry bilang kalau, cowo itu adalah pacar bisexual pertama dia pas SMP.
Nah, kalau soal Louis, gue yakinnya dia udah ngerasa gay sejak dulu. I mean, coba liat gaya dia atau cara ngomongnya. Gue tau kita gakboleh ngeliat dari gaya atau cara ngomong seseorang. Tapi mostly, gay people punya gaya ngomong kayak Louis. Sassy dan agak feminim. Dan sejak ketemu Harry, Louis makin yakin kalau dia gay.
Buat informasi lagi. Coba aja deh kalian bayangin kalau mereka emang gak punya rasa satu sama lain. Pas x-factor udah selesai. Louis sama Harry langsung pindah serumah bareng. Sedangkan yang lain masih tinggal sama orang tua mereka.
Kalian bisa bayangin gak sih Louis disitu udah umur 18 tahun. TAPI Harry masih umur 16 tahun. Emang kalian mau tinggal serumah sama cowok yang lebih tua dari kalian dan baru kalian kenal? Hell yeah kalo bukan karena mereka saling cinta apalagi ? :)
2. gue di judge, karna gue support lgbt. menurut author, kenapa orang2 itu ga bisa nerima banget yang namanya lgbt? *pendapat author ya :)
Ini pendapat gue soal kenapa kita di Indonesia di jugde soal lgbt.
Pertama karena agama.
Budaya di Indonesia masih kentel banget. Masih religius lah. Sedangkan budaya di luar Indonesia udah maju. Udah gak old lagi. Mereka lebih open minded daripada orang-orang di Indonesia. OF COURSE kita bakal di judge kalau dukung lgbt. Gue juga awal-awal di jugde banyak orang.
Kedua karena orang-orang di Indonesia masih Close Minded.
Mereka mikir semua orang itu hidup berpasangan. Cewek sama cowok. Dan kiamat bakal deket kalau makin banyak gay people di dunia. Nah ini nih yang gue gak suka.
Gue tau gay itu dosa. Tapi dengan kalian nge insult gay, jelek-jelekkin gay, ngata-ngatain mereka, atau ngehate mereka bukannya itu malah bikin kalian punya dosa juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Larry Stylinson Proof
Fanfictionstill thinking that "larry stylinson" is just a name of their bromance? hell to be no, check and read this book then you decide :) your welcome