+Behind Itself #1

8.8K 771 329
                                    

Kenapa part yang ini namanya "Behind Itself?" karna kita bakal bahas pengertian atau arti dibalik each other's tattoos dan punya arti yang.... Gak bakalan kalian duga sebelumnya...

Lets get started.

1. The Rouge (Louis)

Ini tattoonya Louis yang ada di kaki kiri dan kanannya. Di deket pergelangan kakinya. 'The' di pergelangan kaki kanan, dan 'Rouge' di pergelangan kaki kiri.

"The rouge itu nama band Louis yang dulu bego!"

Semua non larry shippers pasti pada bilang gitu... Well, coba sekarang kalian sekali lagi cari di google apa arti dari kata The Rouge.

Jadi artinya itu, saat kalian harus mencintai seseorang secara rahasia karena PAKSAAN untuk menyembunyikannya, demi kebaikanmu dan kebaikan orang yang kalian cintai.

Dalam hal ini, Louis harus berpura pura cinta sama Eleanor supaya semua orang gak ada yang tau dia itu gay, dan harus nyembunyiin rasa cintanya ke Harry gara-gara paksaan dari Modest!

Shiz.

2. Airplane Paper (Louis)

Tau kan tattoo kecil yang gambarnya pesawat kertas di pergelangan tangan Louis?

OK... Udah sadar belum?

Well.... Inget gak kalau dulu Harry sering make kalung pesawat kertas yang gambar dan bentuknya sama banget kayak tattoonya Louis!

3. Broken Rope (Louis)

Lagi-lagi ini tattoonya Louis... *hiks* tau kan tattoo Louis di pergelangan tangannya yang gambarnya tali yang terikat sempurna? Dan coba kalian liat di balik tangannya...ada gambar tato tali itu putus.....

Mau tau artinya? *take a breath* jadi itu menandakan, kalau cinta Louis ke Harry itu terikat sempurna. Tapi cinta Louis ke Harry itu harus putus dan rusak. Karena management yang gak bolehin mereka buat bersatu. *hiks* makanya tali sempurna itu harus putus...

4. Handshake (Harry)

Sekarang tatonya si Harry. Di lengan kirinya Harry, ada tato tangan orang lagi salaman.

Dan lagi-lagi gambar dari tato Harry ini SAMA PERSIS sama lambang equal love. sigh. Harry emang selalu nunjukkin kalau dia bener-bener ngedukung equal love. karena dia gay.

Get it?

5. 66 (Harry)

HAHAHAHA. Ini tattoo harry yang selalu bikin gue ngakak dan terbelalak. Jadi kalian tau kan 69style? Ini buat orang yang normal.

Well kalau buat gay itu posisinya jadi 66. Makanya si harry bikin tattoo 66.... ;)

6. Stick Figure (Louis)

Tau kan tattoo Louis yang gambarnya orang lagi main skateboard? HAHAHA. Jadi tatonya si Louis ini SAMA PERSIS kayak gambarnya Harry. Jadi si harry pernah gambar orang dan dibawahnya ada skatenya. Dan sebutan lain dari gambar si harry itu stickmen. Terus tiba-tiba si Louis bikin tato gambarnya sama persis kayak gambar Harry. Well well well..... ;)



7. Black Triangle (Louis & Harry)

Kalian inget gak si Harry pernah ngetweet

"You can tell a man by his ankle"

Dan coba kalian liat anklenya Louis lagi. ada tattoo segitiga hitam disana. Well, biasanya cowo-cowo yang gay itu, sering bikin tattoo segitiga hitam. Dan ini jadi lambang atau simbol buat orang gay. Dan liat tattoo harry yang kapal terus kapalnya menunjuk kemana?.... yes. Kapalnya menunjuk ke tattoo segitiga hitam.

Berarti bisa banget disimpulkan kalau mereka itu......

Gay.

*

don't forget to leave comments and votes :)

-sheena-

Larry Stylinson ProofTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang