+Beard #2 {Elounor}

9.6K 586 232
                                    

Now I want to discuss how fake Elounor is. For non-larry-shippers, I beg you. Open your damn eyes! Open your damn heart! I know deep down in your heart, you believe that larry stylinson is real.

Let’s get started.

 

So, #ohwaitisharry jadi trending tropic di twitter. Buat yang  belum ngerti contohnya, gue bakal kasih tau. Jadi para larry  shippers, bikin tweet kayak,

Louis and Eleanor always looking for each other everytime.

Habis itu mereka lanjut lagi langsung bikin hashtag #ohwaitisharry sambil pasang foto Harry sama Louis lagi liat-liatan. Jadi mereka bikin tweet dengan nama Louis sama Eleanor, tapi pake foto Harry sama Louis dan nambahin hashtag #ohwaitisharry hahaha.

Get it?

Nah, I just really wanted to discuss these Elounor pics that just prove how (even if larry isn’t real, which it is) fake Elounor is.

(when I’m talking about this, kita bakal ngebayangin disini kalau Elounor itu real *gags* *ew*)

First of all, Louis itu popstar kan? Dan pasti Eleanor gak liat atau gak ketemu Louis untuk berbulan-bulan lamanya. Karena Louis pasti ikut tour, konser, dan sebagainya. Dan pasti mereka gak ketemu untuk waktu yang lama banget. TAPI

saat mereka ada waktu untuk ketemu, saat Eleanor ADA KESEMPATAN UNTUK NGELIAT LOUIS!  Dia. Malah. Sibuk. Sama. Handphonenya. (pic on the side)

THOSE AREN’T EDITS! THOSE ARE REAL!

Louis fucking Tomlinson is your boyfriend and yet you don’t even look at him!! HARRY emang selalu ketemu Louis setiap hari. Tapi setidaknya dia ngasih 100% perhatiannya setiap kali ngomong sama Louis. APA KITA PERNAH LIAT HARRY LIAT HAPE PAS NGOMONG SAMA LOUIS? APA KITA  PERNAH LIAT HARRY MAININ HAPE PAS BERDUA SAMA LOUIS?

ENGGAK KAN?!

Yet Eleanor, is supposedly his girlfriend, see’s him maybe once every couple months can’t even look away for her damnit phone and give him her attention.

 

DAN FOTO DI MULTIMED ITU PAS PAPARAZI LAGI GAADA DI SEKITAR MEREKA!

Tapi pas di public, Eleanor malah ngasih senyum pas sama Louis.

OH WAIT.

I’m kidding. She doesn’t smile. Which I could understand, since there’s so many people everywhere. But that doesn’t make any sense.

Setiap kali Eleanor ada waktu buat ketemu Louis, mereka gapernah sekalipun ngedate berdua doang. Sendirian. Cuma berdua. Pasti mereka bakal ngedate di luar, ke public, dan selalu jadi heboh tanpa nutupin wajah mereka.

Pikir ajadeh sekarang. Kalau gue pacaran sama artis terkenal banget kayak Louis Tomlinson, mungkin gue gabakalan berani ke public, karena bakal ganggu waktu gue berdua sama dia. Dan gue pasti lebih milih ngedate diem-diem di rumah.

AND, Louis sama Eleanor gak pernah bener-bener ngedate. They just sit in table, eat, or go on stupid freaking walks. And buy some starbucks. What the actual fuck.

Larry Stylinson ProofTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang