+Beard #1 {Elounor}

6.9K 638 409
                                    

Kan kita udah bahas tattoos mereka nih, sekarang kita bahas penganggu cinta mereka. Yes. Beard. Atau istilah lainnya pacar "kontrak"

Pertama kita bakal bahas Louis dulu.

Elounor.

Pasangan ini emang selalu jadi bahan tontonan orang-orang. Semua bilang mereka itu serasi banget. Eleanor cantik. Louis ganteng. Pokoknya perfect banget deh.

Tapi itu kata orang yang cuma liat pake mata, dan gatau apa-apa. alias bukan directioners.

Uhm, gue cuma mau ngasih tau aja nih. Di seluruh dunia, directioners itu ada 3 tipe.

1. 90% dari directioners itu Larry shipper. Gak percaya? Silahkan cek twitter. Dan hampir semua fanacc percaya larry.

2. 5% non larry shipper. Alias mereka dukung elounor, haylor, or hendall. Ewh.

3. Dan 5% yang terakhir itu carrot. HAHAHA.

Oke. Kembali ke topic.

Latar belakang mereka pacaran.

Ini aneh banget. Serius. Sekarang kalian pikir deh. Eleanor itu bukan siapa-siapa. Dia juga bukan model. Dulu emang pada ngira dia model. Tapi dia bukan. Silahkan cari produk atau majalah apapun. Pasti gak ada foto Eleanor disana.

Dan ada yang bilang, Harry ngenalin Eleanor ke Louis terus akhirnya mereka jadian.

......

HELAAAWW. YANG BENER AJA. KALO EMANG GITU KENAPA GUE GAPERNAH LIAT SATUPUN FOTO HARRY SAMA ELEANOR FOTO BARENG? KATANYA MEREKA SAHABATAN? KATANYA MEREKA DEKET?

KENAPA HARRY MALAH KELIATAN BANGET NGEJAUHIN EL? GEEZ. PEOPLE THESE DAYS...

Terus Eleanor itu katanya pelayan starbucks? Well.... Ini juga bohong. Apa kalian tau? Bapaknya Eleanor itu kerja di Modest! Gak percaya? Coba cari di google. Aneh ya? Iya.

Dan sekarang kita bandingin sama couple yang lain.

Peazer. Danielle sama Liam (couple fav gue *hiks*) Liam ketemu sama Danielle di x-factor. Karena Danielle itu jadi dancer disana. Latar belakang mereka ketemu jelas kan?

Next Sophiam. Sophia sama Liam (agak gak suka sih, but they're cute couple) Sophia itu temen kecilnya Liam. Jadi udah pasti kenal deket sama Liam. Dan udah pasti latar mereka ketemu jelas. Karena Sophia itu temen kecil Liam.

Selanjutnya Zerrie. Zayn sama Perrie. Duh. Ini mah udah jelas banget. Mereka kan pernah ketemu pas di x-factor pas waktu itu one direction lagi show disana. Dan ada little mix. So yeah. Jelas banget.

Wahh... kayaknya mereka semua kok jelas banget ya asal usulnya? Terus elounor ketemunya gimana? Kalau kalian tau, coba kalian comment dibawah.

Karena menurut gue gak ada yang tau. Tiba-tiba Eleanor jadi pacar Louis. Pas Louis lagi deket banget sama Harry...

Hell yeah.

Dan gini aja deh. Kalian pikir. Selain LARRY STYLINSON, di one direction ada couple lain kan? Kayak Ziam, Niam, Zouis, Nouis, Narry, Zarry, Lirry, etc.

TAPI kenapa cuma LARRY DOANG yang di jauhin sama management? Pikir deh. Kalau emang mereka gak real, kenapa larry harus dijauhin? Kenapa larry harus dipisahin? Buktinya, banyak rumour kalo Ziam itu reall. Atau Niam deh. Tapi management kayak gak peduli. Buktinya kita masih liat kedekatan mereka kan?

Kalau larry? ......

Shiz.

*

Part one ya. masih banyak yang mau gue bahas tentang elounor. ewh.

YOU ALL CAN SENDING HATE ON ME AND WHATEVER. I DONT CARE. DISINI GUE GABUTUH HATERS ATAU NON LARRY SHIPPER YANG KERJAANNYA CUMA NGATA-NGATAIN LARRY SHIPPER DAN BILANG KATA-KATA KASAR LAINNYA.

menurut gue, kalian itu kayak bocah.

gak mau nerima kenyataan.

gue dan larry shipper yang lain aja bisa nerima pendapat kalian tentang elounor *walaupun semuanya gak ada yg bener* dan kita terima. tapi kenapa kalian enggak?

gue tau.

gue tau banget.

di dalem hati kalian, pasti ada secuil pendapat yang bilang kalau LARRY STYLINSON is real.

jangan karena ini indonesia, so you guys againts gays like that. its 2014. GROW UP!

im outta here.

Larry Stylinson ProofTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang