6. Lock (Harry) and Key (Louis)
Masih mikir juga kalo ini bukan tato couple? Oke. Harry punya tato gembok kecil di pergelangan tangannya, dan Louis punya tato kunci kecil di anklenya. Hm...
One theory behind them is the lock Harry and Louis placed on the London lock brigde.
Jadi London lock brigde itu, jembatan di London yang dimana orang-orang terdekat (seperti pacar, sahabat, dll) kalian naroh gembok dan dikunci di tiang-tiang jembatan, supaya mereka bisa awet selamanya. Itu symbol buat suatu hubungan.
Dan pas waktu harry sama Louis lagi di London, mereka beli gembok warna merah tulisannya
"Partners in crime for life (I lock you) L+H 2012" ini serius. Liat fotonya di multimed. Kalo gak percaya, kalian cari di google. Dan the boys pun tau semua tentang ini.
Terus mereka kunci gembok itu jembatan London yang tadi. Abis itu mereka bikin tato ini. So... yeah.
Next.
7. Two swallows
ini tattoo couple mereka yang paling terkenal atau iconic. Kalian tau kan di dadanya Harry ada tato 2 burung swallow? Pasti kalian semua tau dan tatonya juga cukup besar dan sering ditampilin sama Harry.
Coba sekarang, kalian buka Wikipedia dan cari arti dari tattoo swallow bird.
Jadi Wikipedia bilang kalau:
The swallow bird also represents love, care, and affection towards family and friends, showing the loyalty of the person always returning to them. The birds also represents freedom and hope.
Jadi, swallow bird tattoo ini punya arti buat nunjukkin rasa sayang kita ke orang yang kita sayang, cinta, ataupun keluarga kita sendiri. Dan tato ini juga mengartikan kalau kita butuh kebebasan. Dan harapan.
Uhm ok. Kalian pasti nanya kenapa tato ini jadi tato couplenya Louis sama Harry?
Well.. ternyata Louis juga punya tato burung swallow. Di pergelangan tangan kanannya. Pasti kalian semua tau karena tato ini bener-bener besar dan keekspos.
Nah sekarang coba kalian pikir. Kenapa mereka berdua harus buat tato dengan jenis burung yang sama?
Itu berarti mereka mau nunjukkin ke kita kalau mereka itu saling cinta dan butuh kebebasan.
Swallow bird juga jadi lambang equal love.
Equal love itu kayak cinta sesama jenis. Maksudnya gay dan lesbian.
So...
Jadi menurut kalian gimana?
Coba buka mata kalian. Dan pikirin baik-baik kenapa harry sama Louis mau buat tato burung yang sama dan burungnya itu jadi lambang para gay dan lesbian?
*
Hahaha 32 reads dan votes cuma ada 9. ckckkc. gue tau kalian non larry shippers pasti pengen ngakuin kan kalo teori ini bener? udah gakusah malu. tunjukin dong muka kalian.
jangan diem2 aja bacanya ;) kalo kalian gak ngerti, bisa tanya gue kok ;)
Dont forget for leave comments and votes! masih ada beberapa part tentang tattoo lagi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Larry Stylinson Proof
Fanfictionstill thinking that "larry stylinson" is just a name of their bromance? hell to be no, check and read this book then you decide :) your welcome