+Just A Little Bit of Your Heart

6.2K 552 170
                                    



Pengen ngebahas lagu ariana yang satu ini. Silahkan baca sambil denger lagunya ya :)



Jadi, Ariana bikin album baru yang namanya My everything. Dan disalah satu album itu ada lagu yang judulnya "just a little bit of your heart"


Apa kalian tau kenapa gue bahas lagu itu?


Harry yang ciptain lagu itu.


BISA KITA NANGIS DI POJOKAN SEKARANG?


Dan lirik lagu maupun nada dan semuanya bener-bener ditujuin buat Louis banget. Apalagi disini dia pake kata-kata him.


Gue tau karena lagunya ditujuin buat Ariana. Tapi tetep aja its all make a sense.


Di salah satu liriknya bilang gini,


I can't even think Straight


Gue tau Harry gak bisa mikir secara straight. Karena dia selalu mikirin Louis in the gay way. Gue tau itu bukan arti aslinya but still.. Straight.


But i can tell, that you were just with Her.


Her. Eleanor.


And I'll still be a fool.


I'm a fool for you.


Duh. ini udah mengarah ke Larry banget. Masih inget "Now kiss me you, fool" ??



Pas tau dari temen-temen kalau Harry nyiptain lagu buat Ariana, gue langsung search dan denger. And honestly, gue hampir nangis. Disini Harry bener-bener pake perasaannya. Pake hatinya. Dan dia kayak pengen banget kasih tau ke orang-orang kalau disini dia yang selalu sakit. Dia yang selalu ngerasain sakitnya.


Dan gatau kenapa, I feel really sad for him.


Anyway, the point is,


this song is made for Louis.



Larry Stylinson ProofTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang