Hey Fellas!
Long time no see! Gue lagi sedikit sibuk sama urusan sekolah. So langsung aja ya ke proofnya!
Another matching tattoo!
Tahun ini bener-bener jadi tahun favorite Larry Shippers karena Larry moments mulai balik lagi kayak dulu!
Dan YA TUHAN ! MEREKA BIKIN TATTOO COUPLE LAGI!
Jadi pas waktu itu, tiba-tiba Harry bikin tato Rose atau bunga mawar di tangan kirinya. Dan semua orang otomatis langsung heboh!
Terus banyak larry shippers di twitter yang gila-gilaan ngetweet Louis, "You should get a dagger tattoo"
Karena kita semua tau kalau dagger atau semacam pisau gitu, sama Rose itu sebenarnya jadi satu. Kayak yang bisa kalian lihat di multimed. Tapi semua orang langsung bingung kenapa Harry cuma bikin bunga mawar padahal harusnya ada daggernya?
Dan tau beberapa hari selanjutnya apa yang terjadi?
YES! LOUIS BIKIN DAGGER TATTOO DI TANGAN KIRINYA JUGA! YATUHAN. Dan karena hal ini, media langsung heboh, larry shippers apalagi, dan banyak elounor shippers yang langsung pindah haluan jadi Larry shippers.
Karena sebelumnya, banyak LS (Larry shippers) yang terus ngetweet, kalau sampe louis dapet dagger tattoo berarti Larry udah pasti real. Dan apa yang terjadi beberapa hari setelah kita semua bikin persepsi itu? YUP LOUIS BIKIN DAGGER Tatto. jadi udah pasti kan kalo Larry is Real? :)
Bukan karena itu. Tapi tato mawar dan tato dagger louis bener-bener sama sizenya, sama warnanya, dan sama letaknya di tangan kiri mereka....
Tapi yang lebih menarik lagi, apa kalian tau arti dari Dagger and Rose tattoo?
A dagger through a rose is a common tattoo that symbolizes LOYALTY, STRENGHT, and a WILLINGNESS to fight for LOVE!
what a lovely couple!
-Sheena-
KAMU SEDANG MEMBACA
Larry Stylinson Proof
Fiksi Penggemarstill thinking that "larry stylinson" is just a name of their bromance? hell to be no, check and read this book then you decide :) your welcome