Haii maaf karna ngepost proofnya lama ya. well first of all gue mau ngenalin diri dulu biar enak juga. nama gue Sheena (dibaca sina. inget! bukan singa...) dan gue masih kelas 9.
oh ya listen up ya buat yang ujung-ujungan ngejudge gue/buku ini: mending kalian sebelum ngejudge, baca dulu deh baru you decide deh.
ok sesuai judulnya "Matching Tattoos", jadi kita bakal bahas tattoos mereka :) dan ini bakalan dibagi beberapa part karna susah juga nanti gambarnya dimasukin ke multimedia hahahaha.
ngebahas multimedia, check ya! semua gambarnya ada disana:)
ok kita langsung mulai aja:
1. Ship & Compass
pasti udah pada tau dong sama tattoo mereka yang satu ini? please this one is romantic couple sign ever. oke oke, buat yang masih belum percaya dengan tattoo mereka yang satu ini, gue bakal jelasin.
jadi kan tanggal 18 desember 2012 harry baru nyampe di LAX, LA. dan sehari setelah kedatengan dia di lax, besok paginya (19 des) dia langsung ke tattoo parlor kan. dan jengjengjeng!!! he gets the ship tattoo!!
nah ini kan dia bikin tattoo-nya pas banget saat dia lagi (kontrak) pacaran sama *cough* taylor *cough* yang kebetulan juga dia ngerilis video terbarunya yg i knew you were trouble, DAN juga kebetulan divideonya si artis cowoknya itu punya tattoo yang sama kayak harry kan. nah pasti orang-orang bakal nganggep tattoo-nya harry itu buat taylor dong? tapi sebenernya ENGGAK!
akhirnya si yang buat tattoo ini ngekelarin semuanya deh. dia bilang: "he wanted a realistic looking English ship, because he misses home and needs to remind himself that he's homeward bound."
clear enough?
dan... (ini excited banget lho gue bikinnya hahah! oke back to topic.)
dihari yang sama!! louis juga bikin tattoo juga!! ya apalagi kalau bukan compass, dan dengan gaya yang sama dan juga seniman yang sama well how cool right. tapi kalian tau gak alesan dia buat tattoo compass apa?
dia bilang; "it has an arrow pointing to home. i miss it"
baca dengan teliti deh. alesan yang sama bukan? cukup jelas?
kurang?
ok kalian tau gak, sebenernya ada something juga di compass itu? hm kalian tau dong cincin yang sering dipakai sama harry? perhatiin baik-baik ya bentuk cincinnya. sama banget bentuknya kayak compass-nya milik louis.
dan sebelumnya jg harry pernah ngetweet gini; "@Harry_Styles: If you ever find yourself stuck in the middle of the sea,I'll sail the world....to find you :D"
what a sweet!
2. Cage and Birds
tau dong pasti tattoo-nya harry yang cage (sangkar burung) on his side dan tattoo sekumpulan burung-burung punya louis ditangannya? yes it matching right?!
ok ill explain what it means.
burung itu melambangkan freedom atau kebebasan which is harry wished for. Dan kandang atau sangkar burung itu melambangkan kalau kemanapun Louis bakal pergi atau ninggalin Harry (Which is mean Eleanor) Harry akan selalu jadi rumah yang selamanya bakal nunggu Louis untuk pulang atau balik ke Harry.
Aww...3. Butterfly and It Is What It Is
please pasti kalian tau banget dong tattoo-nya harry yang butterfly dan tattoo louis yang "It Is What It Is"? hell of course.
but ngerti maksudnya apa? jadi tattoo butterfly sama text itu jadi satu di sketch yang sama! lihat di multimedia ada gambarnya. Jadi ada designer tattoo terkenal namanya Liam, and yang pasti bukan Liam payne.
Nah si Liam ini baru ngerancang tattoo dengan gambar kupu-kupu yang diatasnya ada tulisan "It is what it is" Well....
it matches girl! harry ngambil tattoo yang butterfly dan louis ngambil yang It is what it is. Dan bentuk sama semuanya itu sama persis gak ada yang beda dari rancangannya si Liam.
ok kalau masih bingung, logikanya gini aja. itu di sketch, sentence-nya diatas butterfly kan?
nah pas banget tattoonya harry yang butterfly didadanya dan punyanya louis diatas dada.
get over it?
4. Oops! and Hi
ini tattoo yang paling mendasar banget. inget dong pasti pertama kali larry ketemu di kamar mandi XFUK?
Well gue juga gatau siapa yang ngomong hi atau oops. tapi menurut gue yang ngomong hi itu si louis dan oops si harry.
jadi tuh mereka tukeran gitu? ngerti gak maksud gue? jadi tuh si louis bikin tattoo Oops! buat nginget harry dan begitu sebaliknya.
dan Hi juga ada di tulisannya Louis. dan the Hi belongs to a note that he told Harry that he loves him atau something kayak gitu.
5. I can't chage and Quotation Marks
inget tattoo harry yang "I can't change"? dan tau dong ya tattoo-nya louis yang quotation (" ")?
yes tattoos itu letaknya sama! dipergelangan tangan masing-masing! ouch i smeel something.
well quote itu menggambarkan mereka berdua yang gabisa berbuat apa-apa. dan as you guys knew, tattoonya udah dicovered up kan sama anchor? nah ini bakalan gue jelasin dipart selanjutnya :)
so kalau emang kalian pengen ini dilanjut, please leave vote and comments. buat apa juga kan gue buat beginian tapi gak ada yang baca?
KAMU SEDANG MEMBACA
Larry Stylinson Proof
Fanfictionstill thinking that "larry stylinson" is just a name of their bromance? hell to be no, check and read this book then you decide :) your welcome