*Revition*
Sudah 3 hari berlalu sejak penemuan kalung misterius. Sejeong masih belum mengetahui siapa dan ada maksud apa orang itu mengirim benda tersebut.
Siang ini Sejeong sedang mengikuti pertemuan dengan beberapa orang dari tim desain untuk membicarakan produk baru yang akan segera launching.
"Bu Kim?" Tegur seseorang
"Bu Kim?" Tegurnya lagi
Sejeong tersentak, dia begitu tenggelam dengan lamunannya hingga tak sadar seseorang memanggilnya.
"Ah m-maaf, sampai mana kita?"
"Apa ada hal lain yang anda pikirkan?" Tanya Jungbaek.
Sejeong menggelengkan kepala seraya tersenyum tipis "tidak ada"
Jungbaek menatap Sejeong lama.
"Baiklah, seperti yang sudah saya katakan ...."
Pembicaraan mereka akhirnya berjalan kembali.
20 menit kemudian akhirnya rapat pun selesai. Beberapa orang yang terlibat disana pun satu persatu meninggalkan meja.
"Pak Seo, sepertinya saya harus membicarakan produk ini lebih lanjut dengan anda" seru Sejeong.
Karena rapat barusan tidak sepenuhnya rampung, Sejeong ingin menyelesaikan pekerjaannya sesuai tenggat waktu yang telah diberikan.
"Ne? Ah maaf Bu Kim, sekarang ada hal lain yang harus saya urus" jawabnya sesal "tapi jika anda tidak keberatan, malam ini anda bisa datang ke rumah saya untuk membicarakan projek ini"
Sejeong terdiam sejenak berpikir.
"Baiklah tidak masalah, kalau begitu saya pamit" seraya membungkukkan setengah badannya.
.
.
.
.
Jam sudah menunjukkan 17.10 KSTSejeong dan Jiyoung berjalan di koridor hendak pulang.
"Oughh kenapa hari ini sangat melelahkan" keluh Jiyoung dengan langkah terseret.
"Hey, ayo kita minum-minum. Aku yang traktir" ajaknya.
"Aku tidak bisa, ada yang harus aku kerjakan"
Jiyoung menghela napas panjang "Hahhh~ Minwoo harus lembur dan kau pun juga?? Tck, kenapa hanya aku yang terlihat santai di perusahaan ini. Memangnya apa yang kau kerjakan?"
"Aku akan menemui Seo Jungbaek di rumahnya untuk membicarakan produk baru"
"MWO?!" Jiyoung membulatkan matanya "ya! Bukan kah terlihat aneh membahas pekerjaan di rumah?"
"Apa yang kau pikirkan?? Jangan memikirkan hal yang tidak-tidak"
Sejeong tahu betul, gadis itu pasti memikirkan hal yang kotor.
"Anii.."
Sejeong memotong ucapan Jiyoung "aku dengannya bertetangga, hanya berbeda satu lantai di atas. Lagi pula kita sudah mengenalnya lama, dia orang yang baik."
"Tetap saja~ kau harus berhati-hati"
Kali ini entah kenapa Jiyoung begitu khawatir terhadap rekannya itu.
♡♡♡♡♡♡♡
Nj Food |
Beberapa ruangan terlihat sudah tidak ada aktifitas. Hanya beberapa meja saja yang masih menyala dengan lampu mejanya, termasuk meja Minwoo dan Taehyung. Keduanya terlihat sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Type [HIATUS]
FanfictionKim Sejeong seorang gadis dengan kepribadian social butterfly mampu bergaul dengan siapapun. Hanya satu permasalahan yang dia miliki saat ini, dia tak ingin lagi berurusan dengan pria tampan. Setiap kali dia berurusan dengan seseorang yang berparas...