Novel Pinellia
Bab 4 "Cheng Zhou."
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 3 Mari kita bersama.Bab selanjutnya: Bab 5 Aku ingin menghabiskan satu tahun di China bersamamu. ...Setelah Song Ying berkata "Saya bersedia", Yan Chengzhou berlutut dengan satu kaki, mencondongkan tubuh ke depan, dan mengulurkan tangannya untuk memeluknya.
Jantung Song Ying berdebar kencang di dadanya, dan dia mencium aroma samar tubuhnya, yang seperti dinginnya gunung salju, namun tidak kurang kelembutan.
Setelah beberapa saat, Yan Chengzhou melepaskannya, bangkit lebih dulu, dan mengulurkan tangannya ke arahnya.
Song Ying menyerahkan tangannya, dan dia menariknya untuk berdiri.
Mereka berdua datang ke restoran, dan ada makanan mewah di atas meja, termasuk hidangan favorit Song Ying, daging babi yang dimasak dua kali, dan tahu mapo.
Meja hidangan ini dimasak sendiri oleh Yan Chengzhou untuk Song Ying.
Ketika mereka tidak berpisah sebelumnya, ketika kedua orang dewasa itu tidak ada di rumah, dia akan memasak setiap saat untuk menyelesaikan masalah makanan dan pakaian mereka.
Jadi Yan Chengzhou tahu preferensi makanan Song Ying seperti punggung tangannya.
Dan dia telah memperhatikannya secara diam-diam selama ini, mengetahui bahwa dia masih sama seperti sebelumnya, menyukai masakan Nancheng, terutama daging babi dan tahu mapo yang dimasak dua kali.
Song Ying duduk dan meletakkan bunga di lengannya di kursi di sampingnya.
Yan Chengzhou duduk di seberangnya dan menyajikan semangkuk sup untuknya.
Song Ying mengambilnya dan bertanya kepadanya: "Kamu yang melakukannya?"
Yan Chengzhou mengangkat alisnya sedikit, dan Song Ying mengerti.
Dia melakukannya.
Saat makan, Yan Chengzhou melihat bahwa Song Ying selalu membuat tahu mapo, dan mau tidak mau mengingatkannya: "Jangan selalu makan makanan pedas jika nafsu makanmu buruk." Song Ying tersenyum
dan berkata: "Bukankah bukankah hanya untuk saya makan hidangan ini?"
"Saya meminta Anda untuk mencicipi rasanya, bukan untuk makan lebih banyak." Yan Chengzhou menemukan bahwa dia masih sama seperti sebelumnya, dan biasa bermain trik.
Dia mengulurkan tangannya untuk membawa sepiring tahu mapo ini ke meja, Song Ying buru-buru mengambil dua sumpit lagi sebelum dia mengambilnya.
Yan Chengzhou menatapnya tanpa daya, dan dia tersenyum bahagia.
Setelah makan malam, Song Ying duduk di sofa dengan Yanbao di pelukannya.
Dia dan Yan Bao tidak bertemu satu sama lain selama beberapa hari, dan dia sangat merindukan kucing yang telah bersamanya selama sepuluh tahun ini.
Ketika Yan Chengzhou datang, Song Ying memalingkan wajahnya dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu punya bar di sini?"
"Hah?" Dia bertanya.
"Aku ingin minum anggur." Song Ying tersenyum, "Saatnya merayakan."
Dia sepertinya mengerti apa yang dia maksud.
Rayakan reuni mereka, rayakan kebersamaan mereka.
Yan Chengzhou berkata: "Ruang bawah tanah adalah gudang anggur, apakah kamu ingin mengambilnya sendiri?" "
Oke." Song Ying menjawab, meletakkan harta perjamuan di sofa, bangkit dan mengikuti Yan Chengzhou ke ruang bawah tanah.
Tangga spiral menuju ruang bawah tanah diterangi dengan lampu dinding sepanjang jalan, dan Song Ying dipimpin oleh Yan Chengzhou ke gudang anggur bawah tanahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 Tahun
RomancePengarang: Aiyu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 02 Januari 2023 Bab terakhir: Bab 13 Dia hidup sampai usia 73 tahun, tetapi hanya hidup ... perkenalan︰ Song Ying bertemu Yan Chengzhou pada usia tujuh tahun, berpisah darinya...