Novel Pinellia
Pencarian panas di Bab 9 adalah, Song Ying meninggal. ...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 8 Aku mencintaimu.Bab selanjutnya: Bab 10 Matahari terbit itu indah.Pada malam pernikahan, setelah Song Ying mandi, dia duduk di tempat tidur di kamar tidur sambil bersandar di kepala tempat tidur.
Ada foto pernikahan dia dan Yan Chengzhou di meja samping tempat tidur, dia mengambil foto pernikahan berbingkai ini, mengerutkan bibir dan tersenyum, lalu bangkit dari tempat tidur, dan mengeluarkan tiga album foto di lemari.
Dua dari tiga album foto ini adalah foto pernikahannya dan Yan Chengzhou, dan yang lainnya adalah foto yang diambil Ming Qing untuknya sebelumnya.
Ketika Ming Qing datang ke Nancheng untuk mengambil foto pernikahan mereka bulan lalu, dia memberi mereka album foto ini.
Sebagian besar adalah foto tunggal Song Ying, beberapa foto grup dia dan Yan Chengzhou, dan bahkan banyak foto grup diambil oleh Ming Qing.
Banyak momen yang ditangkap oleh kamera adalah reaksi dan keadaan paling otentik dari dia dan dia dalam hidup.
Song Ying melihat foto-foto itu sebentar dan merasa lelah, jadi dia tertidur sambil memegang foto-foto itu.
Saat Yan Chengzhou mandi, Song Ying tertidur.
Dia dengan lembut mengambil album foto dari tangannya, menyimpannya dan menyimpannya.
Sebelum mematikan lampu dan tidur, Yan Chengzhou membungkuk dan menundukkan kepalanya, dan mencium matanya dengan lembut.
Song Ying dan Yan Chengzhou tidak membaca Weibo hari ini, mereka sama sekali tidak peduli apa yang dikatakan dunia luar tentang mereka.
Tentu saja mereka ingin semua orang mendapatkan berkat yang tulus, tetapi mereka juga membiarkan sebagian orang tidak memberkati mereka.
Sebelumnya Yan Chengzhou takut Song Ying akan dianiaya dan merasa sedih, tetapi Song Ying tersenyum dan berkata kepadanya: "Saya telah menyembunyikan sesuatu dari para penggemar, jadi saya tidak menyalahkan mereka karena tidak memahami saya." Di hari kedua setelah menikah, Song Ying meminta Yan Chengzhou untuk
membawa Dia pergi ke kuburan.
Mereka pergi ke makam orang tuanya dan juga ke makam ibunya.
Tautan ke sesepuh yang dihilangkan di pesta pernikahan diubah di kuburan.
Song Ying tidak lagi memanggil ibunya "Bibi Yan", tapi memanggilnya "Ibu".
Yan Chengzhou juga mengubah alamat orang tuanya dari "Bibi Song Shulin" menjadi "Ibu dan Ayah".
Awalnya, Song Ying ingin pergi bersamanya setelah kembali ke kota dari kuburan, tetapi tubuhnya tidak tahan lagi, jadi Yan Chengzhou membawanya kembali untuk beristirahat.
Adapun rencana mereka berdua untuk pergi berbelanja, kita hanya bisa menunggu hari ketika kesehatannya membaik.
Selanjutnya, Song Ying tampaknya mengatur pemakamannya sendiri, dan juga tampaknya mengucapkan selamat tinggal kepada dunia secara perlahan.
Dia meminta Yan Chengzhou untuk mengendarai sepeda untuk membawanya ke jalan di mana sekolah menengah dan sekolah menengah mereka berada, dan memintanya untuk menemaninya kembali ke sekolah dasar yang pernah mereka hadiri.
Suatu sore, setelah Song Ying tertidur, Yan Chengzhou pergi ke dapur untuk memasak bubur untuknya.
Dia baru-baru ini memiliki nafsu makan yang buruk karena sakit menelan, jadi Yan Chengzhou ingin membuat bubur panas yang mudah dimakan untuk memberinya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 Tahun
RomancePengarang: Aiyu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 02 Januari 2023 Bab terakhir: Bab 13 Dia hidup sampai usia 73 tahun, tetapi hanya hidup ... perkenalan︰ Song Ying bertemu Yan Chengzhou pada usia tujuh tahun, berpisah darinya...