Novel Pinellia
Bab 5 Aku ingin menghabiskan satu tahun di China bersamamu. ...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 4 "Cheng Zhou."Bab Selanjutnya: Bab 6Keluar dari kafe, Yan Chengzhou masuk ke dalam mobil, tetapi dia tidak menyalakan mobil dan pergi untuk waktu yang lama.
Dia hanya duduk di dalam mobil seperti ini, duduk di sana seolah-olah jiwanya telah keluar dari tubuhnya, matanya semakin merah.
Setelah sekian lama, Yan Chengzhou mengangkat tangannya dan mengusap wajahnya, dan telapak tangannya sedikit lembab.
‧Song
Ying tidak melihat Yan Chengzhou di rumah setelah bangun tidur, dia pikir dia sibuk dengan pekerjaan, jadi dia tidak terlalu peduli.
Dia baru saja mengalami mimpi buruk, yang membangunkannya dengan kaget, dan sekarang dia masih memiliki ketakutan yang tersisa.
Song Ying datang ke jendela Prancis dan duduk, menatap pemandangan di luar jendela dengan dagunya linglung.
Sudah lima hari dan hasil tes belum juga keluar.
Dia tidak nyaman.
Dia mengambil ponsel di atas meja dan ingin bertanya kepada manajernya Meng Jin, tetapi dia berkonflik dan takut mengetahui jawabannya, jadi dia ragu sejenak sebelum meletakkan telepon.
Song Ying sedikit gelisah.
Dia telah berada dalam kondisi ini selama beberapa hari terakhir, tetapi sedikit lebih baik ketika Yan Chengzhou bersamanya.
Pada akhirnya, Song Ying tetap mengangkat telepon, dia ingin mengobrol dengan Yan Chengzhou.
Dia sedang mengetik di kotak input wechat ketika dia mendengar suara mobil melaju ke halaman vila.
Song Ying bangkit dan pergi ke jendela seberang untuk melihat keluar, lalu berjalan cepat ke pintu masuk.
Setelah dia membuka pintu, dia berdiri di pintu dan menunggunya.
Yan Chengzhou membuka pintu mobil dan keluar dari mobil dengan sebuket mawar halus di tangannya.
Ketika dia berbalik, dia menutup pintu mobil dengan santai, dan berjalan menuju Song Ying.
Song Ying tersenyum dan maju dua langkah, dan dia berhenti di depannya dengan satu tangan melingkari pinggangnya dan memeluknya.
Segera, Yan Chengzhou menyerahkan buket itu padanya.
Song Ying dengan santai bertanya sambil tersenyum, "Apakah kamu keluar untuk membeli bunga?"
Yan Chengzhou menjawab, "Aku melakukan beberapa tugas, dan ketika aku kembali, aku melewati sebuah toko bunga dan ingin membawakanmu karangan bunga."
Keduanya memasuki ruangan, Yan Chengzhou mengenakan sandal di lorong, dan bertanya dengan prihatin: "Apakah perutmu sakit saat aku tidak di sini?"
Song Ying, yang sedang mengendus mawar, menggelengkan kepalanya saat mendengar ini, dan menjawab kepadanya dengan alis melengkung: "Tidak." "
Kalau begitu Oke." Dia tampak lega.
Yan Chengzhou tidak menyebutkan kanker lambungnya.
Di malam hari, dia memasak untuknya seperti biasa, semuanya adalah makanan ringan dan bergizi.
Song Ying melihat piring di meja makan dengan sumpit, dan bertanya pada Yan Chengzhou dengan nada negosiasi: "Chengzhou, bisakah kamu membuatkanku tahu mapo lain kali? Aku ingin memakannya." Yan Chengzhou menatapnya dan berkata tanpa daya
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 Tahun
RomancePengarang: Aiyu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 02 Januari 2023 Bab terakhir: Bab 13 Dia hidup sampai usia 73 tahun, tetapi hanya hidup ... perkenalan︰ Song Ying bertemu Yan Chengzhou pada usia tujuh tahun, berpisah darinya...