Novel Pinellia
Bab 7 Chengzhou, kembalilah ke Nancheng bersamaku. ...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 6Bab selanjutnya: Bab 8 Aku mencintaimu.Song Ying keluar dari rumah sakit dan tidak lagi menerima kemoterapi.Sejak saat itu, dia hanya mengandalkan perawatan obat dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin.
Dalam dua tahun berikutnya, dia menjalani dua operasi lagi.
Dan seiring berjalannya waktu, tubuh tidak sebaik sebelumnya.
Tapi untungnya, Yan Chengzhou selalu ada di sisinya, dan Song Ying selalu dalam suasana hati yang baik.
Adapun fakta bahwa dia berada di stadium akhir kanker lambung, Song Ying dan Yan Chengzhou telah melarikan diri dari ketidakpercayaan, kemarahan, kebencian, dan emosi lainnya di awal.
Mereka berdua berpelukan di tempat tidur larut malam dan berbicara dengan suara rendah, berbicara tentang masa lalu, masa kini, kehidupan, dan masa depan tanpa dia suatu hari nanti.
Mereka secara bertahap menerima kenyataan itu, dan dengan tenang menghadapi dewa kematian yang mendekatinya hari demi hari.
Untuk mengambil kembali perusahaan milik ibunya dari He Ruishan, Yan Chengzhou telah bersabar selama ini dan berperilaku sangat patuh, yang membuat He Ruishan secara bertahap mengendurkan kewaspadaannya terhadapnya, dan karena kemampuannya yang luar biasa, He Ruishan telah menempatkan Dia dilatih sebagai penerus keluarga He.
Dan sekarang He Ruishan ingin dia bertunangan dengan putri bungsu dari keluarga Ming, dan berencana untuk membiarkan keluarga He dan keluarga Ming mengadakan pernikahan komersial dan membentuk aliansi yang kuat.
Yan Chengzhou diam-diam menyelidiki Ming Qing sampai ke dasar, dan benar-benar memahami temperamen Nona Ming Qing kedua yang memiliki hubungan buruk dengan ayahnya.
Dia yakin bahwa pihak lain benci menikah dengannya, jadi dia punya rencana.
Setelah makan malam, Yan Chengzhou membawa Song Ying kembali ke kamarnya untuk beristirahat.
He Ruishan ingin dia bertunangan dengan Ming Qing, dan Yan Chengzhou tidak menyembunyikannya dari Song Ying, katanya di pagi hari.
Sekarang dia berkata kepadanya dengan suara lembut: "Yingying, ketika saya kembali ke China, saya akan berpura-pura setuju untuk bertunangan dengan pihak lain, tetapi saya tidak benar-benar ingin bertunangan dengan pihak lain, jadi jangan ' jangan khawatir tentang itu." Song Ying berkata sambil tersenyum: "Aku
tahu Ya, kamu bisa melakukannya dengan percaya diri, aku percaya padamu."
Song Ying tahu bagaimana Yan Chengzhou bertahan selama bertahun-tahun ini.
Dia lebih percaya pada karakternya dan cintanya padanya.
Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia akan mendukungnya tanpa syarat dan percaya padanya.
"Maaf," gumamnya, "Kamu mungkin dianiaya dalam beberapa bulan ke depan."
Song Ying mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai bagian belakang kepalanya, dan berkata sambil tersenyum, "Tidak, jangan memikirkannya itu
.
_ tanpa bantuan Mingqing, tapi dia sekarang saya benar-benar tidak ingin menghabiskan lebih banyak lagi.
Dia ingin menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, memutuskan semua hubungan dengan keluarga He, dan kemudian tinggal bersama Song Ying dengan sepenuh hati.
Saat itu, tidak ada yang bisa mengontrol dengan siapa dia jatuh cinta atau menikah.
"Yingying," Yan Chengzhou menciumnya di pelukannya, dan berbisik dengan lembut: "Saat aku menarik garis yang jelas dengan keluarga He, ayo menikah."
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 Tahun
RomansaPengarang: Aiyu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 02 Januari 2023 Bab terakhir: Bab 13 Dia hidup sampai usia 73 tahun, tetapi hanya hidup ... perkenalan︰ Song Ying bertemu Yan Chengzhou pada usia tujuh tahun, berpisah darinya...