💞6

28 0 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 6
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5 Aku ingin menghabiskan tahun baru di China bersamamu. ...Bab selanjutnya: Bab 7 Chengzhou, kembalilah ke Nancheng bersamaku. ...

Pada Malam Tahun Baru, Song Ying dan Yan Chengzhou memasang bait dan kisi-kisi jendela di rumah.

Yan Chengzhou juga membeli dekorasi pesta, dan meminta Song Ying untuk meletakkannya di tempat yang menurutnya pantas.

Setelah menyelesaikan semua ini, Song Ying mulai memangkas karangan bunga yang dibelinya untuknya, dan memasukkan bunga satu per satu ke dalam vas.

Dia suka melakukan hal-hal ini.

Dia suka mendekorasi rumah sedikit demi sedikit untuk membuat ruang hidup mereka cukup hangat.

Namun, setelah dia "menambahkan batu bata dan ubin" selama periode waktu ini, perasaan vila Yan Chengzhou benar-benar berbeda dari kunjungan pertama Song Ying.

Awalnya, dia mengira tempat ini sepi dan tidak populer, tapi sekarang, penuh dengan kehidupan dan kembang api.

Setiap sudut dipenuhi dengan kehangatan yang mendalam.

Di malam hari, Yan Chengzhou memasak hidangan dengan tangannya sendiri, setiap hidangan yang disukai Song Ying ada di atas meja.

Yan Chengzhou membuat pengecualian dan membiarkannya sedikit pedas, dan juga mengizinkannya menyesap atau dua seteguk anggur.

Song Ying memakan sepotong tahu mapo dan menyesap anggur merah.

Meskipun dia hanya bisa merasakan ini, dia sangat senang.

Setelah makan malam, Song Ying menyadari bahwa di luar sedang turun salju dan karpet putih polos telah diletakkan di tanah.

Tidak ada bulan malam ini, tapi saljunya indah.

Song Ying kembali ke kamar tidur sementara Yan Chengzhou sedang merapikan dapur, dia menemukan gaun merah lengan panjang di antara pakaian yang telah dia siapkan untuknya.

Song Ying mengenakan roknya, lalu mengenakan jaket sepanjang pergelangan kaki, dan pergi ke pintu masuk untuk mengganti sepatu.

Begitu Yan Chengzhou keluar, Song Ying mengambil mantelnya dan mengenakannya untuknya, dan berkata kepadanya sambil tersenyum: "Chengzhou, di luar turun salju, ayo pergi dan lihat salju!" Yan Chengzhou takut dia akan melakukannya kedinginan, jadi dia dengan lembut membujuknya:

"Tidak apa-apa menghargainya di dalam ruangan, di luar terlalu dingin."

Song Ying meraih tangannya dan menjabatnya dengan ringan, seperti dia bertingkah seperti bayi baginya ketika dia masih kecil, nadanya juga lembut, dan dia memohon dengan suara panjang: "Chengzhou ~" "Ayo kita tinggal di luar

sebentar , oke?"

Yan Chengzhou takut Song Ying akan sakit, jadi dia tidak tahan untuk menolaknya, jadi dia akhirnya mematuhinya.

Dia memakai jaketnya, keluar rumah bersamanya, dan datang ke halaman.

Song Ying menginjak salju, melompat ringan seperti kelinci dengan sangat gembira.

Yan Chengzhou berdiri di tempatnya, menatapnya dengan senyum patah, dan merasa bahwa Song Ying saat ini hanyalah seorang anak kecil yang belum dewasa.

Menyenangkan, mudah dipuaskan, dan sedikit kekanak-kanakan.

Andai saja bisa terus seperti ini.

Dia memandangnya bangkit kembali, dan mau tidak mau berpikir dalam hatinya - akan sangat menyenangkan jika dia bisa menikmati salju bersamanya setiap tahun.

📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 TahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang