Novel Pinellia
Bab 10 Matahari terbit begitu indah.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Pencarian panas di Bab 9 adalah, Song Ying meninggal dunia. ...Bab selanjutnya: Bab 11 Setiap tahun sukses, setiap tahun aman. ...Saat fajar tanggal 3 Maret, Yan Chengzhou tiba-tiba terbangun.
Dia tanpa sadar pergi untuk memeluk Song Ying di sebelahnya, tetapi mendengarnya bergumam dengan lemah: "Chengzhou, aku memimpikan Yan Bao ..." Dia
berkata: "Itu masih menungguku."
Yan Chengzhou menahan emosinya dan tidak mengatakan apa-apa, Dia hanya memeluknya semakin erat.
Song Ying bertanya kepadanya: "Bisakah kamu membantuku berpakaian dan menyisir rambutku? Aku ingin melihat matahari terbit. "
Yan Chengzhou mengerutkan kening untuk mencegah air mata jatuh.
Dia menjawab dengan suara rendah: "Oke."
Segera, Yan Chengzhou bangkit dan mengganti pakaiannya, lalu mencuci Song Ying, dan membantunya mengenakan gaun biru favoritnya.
Dia sedang duduk di kursi roda, dan Yan Chengzhou berada di belakangnya dengan perlahan menyisir rambutnya.
Setelah mendandaninya dengan indah, Yan Chengzhou membungkusnya erat-erat dengan selimut tebal dan memeluknya.
Dia membawanya ke halaman, duduk di ayunan menghadap ke timur, dan dengan tenang menunggu matahari terbit bersamanya.
Waktu berlalu setiap menit dan setiap detik, tetapi Yan Chengzhou ingin menghentikan waktu selamanya dan tidak pernah bergerak maju.
Belakangan, langit tercoreng dengan area merah yang luas, dan matahari akan terbit perlahan. Song Ying, yang sedang duduk di pangkuan Yan Chengzhou, bersandar di lengannya, dan
berkata kepadanya dengan marah: "Surat untukmu ada di ... kotak besi di laci di sisi kiri meja." Dia berkata dengan datar, "Ya". Song Ying tersenyum dan berkata kepadanya: "Pergi, pergi dan temukan pemandangan terindah, ambil foto dan bakar untukku, jadi aku bisa melihat betapa indahnya itu." Yan Chengzhou berjuang untuk mengeluarkan sepatah kata pun: "Oke . " Saat matahari terbit muncul, sinar cahaya keemasan menyilaukan jatuh ke bumi.
Sebelum Song Ying menutup matanya, ada cahaya cemerlang di matanya yang berlinang air mata.
Bulu matanya yang panjang bergetar perlahan, senyum bahagia muncul di sudut mulutnya, dan dia berkata dengan sangat ringan: "Matahari terbit sangat indah ... Chengzhou."
Saat kata-katanya jatuh ke tanah, matanya juga tertutup.
Yan Chengzhou memeluknya seperti ini, diam-diam menyaksikan matahari pagi terbit sedikit demi sedikit.
Sampai matahari bersinar di seluruh dunia.
Tapi anehnya dunianya jatuh ke dalam kegelapan meskipun hari itu cerah.
Pada tanggal 3 Maret 2020, waktu matahari terbit di Shencheng adalah pukul 6:17 pagi.
Song Ying meninggal pada pukul 6:17 pagi pada tanggal 3 Maret 2020.
Dalam beberapa hari berikutnya, Yan Chengzhou dengan tenang mengurus pemakaman Song Ying, dan menyerahkan publik kepada manajernya Meng Jin.
Pada hari pemakaman Song Ying berakhir, Yan Chengzhou memberi mereka masing-masing surat yang ditulis Song Ying untuk Meng Jin dan Shen Xin.
Adapun surat yang dia tulis untuk para penggemar, diserahkan kepada Meng Jin sesuai keinginan Song Ying, dan Meng Jin akan melakukan pemrosesan lanjutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 Tahun
RomancePengarang: Aiyu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 02 Januari 2023 Bab terakhir: Bab 13 Dia hidup sampai usia 73 tahun, tetapi hanya hidup ... perkenalan︰ Song Ying bertemu Yan Chengzhou pada usia tujuh tahun, berpisah darinya...