💞8

26 1 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 8 Aku mencintaimu.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 7 Chengzhou, kembalilah ke Nancheng bersamaku. ...Bab selanjutnya: Bab 9 Pencarian panas adalah, Song Ying meninggal dunia. ...

Song Ying dan Yan Chengzhou kembali ke Nancheng dan tinggal di vila miliknya di Nancheng.

Abu Yan Bao dikubur di taman halaman belakang oleh Song Ying dan Yan Chengzhou.

Song Ying telah memilih beberapa gaun pengantin sebelumnya, dan gaun pengantin itu sudah dikirimkan ke rumahnya.

Song Ying dan Yan Chengzhou akan mengambil foto pernikahan dalam beberapa hari.

Dan orang yang membantu mereka mengambil foto pernikahan adalah Ming Qing.

Tubuh Song Ying menjadi semakin lemah akhir-akhir ini, dengan kehilangan nafsu makan, kesulitan menelan, dan penurunan berat badan yang parah.

Sore hari sebelum pemotretan pernikahan, Song Ying tidur lama sekali.

Saya mulai tidur setelah makan siang dan tidur sampai jam empat sore.

Dia dibangunkan oleh suara hujan.

Saat Song Ying membuka matanya, langit di luar jendela tampak suram dengan awan gelap dan hujan lebat.

Dia memalingkan wajahnya dan melihat ke luar, menatap kosong untuk sementara waktu.

Untuk beberapa alasan, pikiran Song Ying tiba-tiba teringat bahwa hari dia dan Yan Chengzhou berpisah jelas cerah, matahari tinggi dan panas tak tertahankan, tetapi ketika dia meninggalkan kelas dansa lebih awal dan berlari pulang, hujan mulai turun.

Dia berlari kembali di tengah hujan, dan bukannya kembali ke rumahnya setelah naik ke atas, dia dengan bersemangat menampar panel pintu di pintu seberang.

Tapi dia mengetuk lama sekali, tetapi tidak ada yang datang untuk membukakan pintu untuknya.

Song Ying tidak punya pilihan selain pulang untuk mengambil kunci cadangan yang ditinggalkan Yan Chengzhou di rumahnya, dan membuka pintu rumahnya dengan kunci cadangan.

Dia masuk dan memanggil Yan Chengzhou: "Kakak Chengzhou? Kakak Chengzhou?"

Tidak ada yang menjawab.

Dia mencari di setiap kamar di rumahnya.

Dia tidak masuk sekarang.

Pada akhirnya, Song Ying melihat kucing oranye kecil di kamar Yan Chengzhou, anak kucing itu masih bersembunyi di dalam kotak dan tidak pernah keluar.

Tampaknya merasa aman di dalam kotak kardus.

Di sebelah kotak kardus berisi anak kucing itu, ada kertas surat terlipat.

Song Ying membuka surat itu dan melihat apa yang ditinggalkan Yan Chengzhou untuknya.

Dia berkata dalam surat itu: "Saya tahu Anda akan datang ke sini, jadi saya hanya menaruh anak kucing itu di rumah saya." "

Bodoh kecil, jangan sedih, kita akan bertemu lagi di masa depan." "

Rumah itu akan disewa keluar akhir bulan ini , sebelum akhir bulan , kamu masih bisa datang setiap hari , jika kamu merasa bosan , cari saja catatan tempel yang saya sembunyikan di setiap sudut rumah , dan jika kamu menemukannya semuanya, akan ada hadiahnya." "Maaf aku tidak bisa memasak untukmu dan membantumu dengan pelajaranmu, tapi aku tidak bersamamu. Kamu harus makan

enak dan belajar keras, tahu?"

"Yingying , aku akan merindukanmu."

Dia menemukan semua catatan tempel yang dia sembunyikan di rumahnya, totalnya ada delapan.

📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 TahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang