Novel Pinellia
Bab 2 Song Ying adalah kelemahannya, dia tidak mampu bertaruh...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 1 Mereka bertemu lagi di malam bersalju terdingin. ...Bab Selanjutnya: Bab 3 Mari Bersama.Ketika Yan Chengzhou mendengar kata-katanya, dia tiba-tiba tersenyum.
Dia takut dia akan dengan sopan mengatakan "Lama tidak bertemu" kepadanya, atau bertanya kepadanya "Bagaimana kabarmu tahun-tahun ini", tetapi dia tidak melakukannya.
Dia hanya peduli dengan perasaannya saat ini dan bertanya apakah dia kedinginan.
"Pergilah ke kamar dan bicaralah," kata Yan Chengzhou dengan hangat kepada Song Ying.
Keduanya memasuki rumah, dan Yan Chengzhou melepas syal dan mantel dan menggantungnya di gantungan mahoni mahal di lorong, lalu membungkuk dan mengeluarkan dua pasang sandal dari lemari sepatu, dan meletakkan sandal wanita itu di depan. Lagu Ying.
Song Ying mengenakan sandal yang dia berikan padanya, melepas mantel milik Meng Jin, menggantungnya di gantungan, dan mengikutinya ke ruang tamu.
Meskipun di luar sangat dingin, suhu di dalam terasa hangat.
Song Ying duduk di sofa, mengambil secangkir air panas dari Yan Chengzhou dan memegangnya di tangannya.
Telapak tangan yang dingin secara bertahap diserang oleh panas, dan seluruh tangan mati rasa dan bengkak.
Yan Chengzhou tidak berbicara, begitu pula Song Ying.
Ruang tamu yang besar itu sunyi, dan jarum bisa terdengar.
Song Ying bahkan merasa rumahnya terlalu sepi, sepertinya tidak ada orang yang tinggal di sana, dan tidak ada jejak popularitas.
Dia terus menurunkan matanya, menatap cangkir air panas di tangannya, tanpa melihat ke mana pun.
Secara alami, dia tidak tahu bahwa Yan Chengzhou akan meliriknya dari waktu ke waktu.
Setelah beberapa saat, dia akhirnya berbicara, dan meminta maaf padanya dengan suara rendah: "Yingying, maaf, aku baru datang kepadamu sekarang."
Song Ying yang mendengar permintaan maafnya tiba-tiba membuka matanya sedikit, dia memalingkan wajahnya ke arahnya. lihat Dia buru-buru menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak apa-apa, jangan merasa menyesal ..."
"Apakah kamu tidak ingin tahu alasannya?" Yan Chengzhou menatap matanya dan bertanya padanya.
Song Ying mengatupkan bibirnya sedikit, lalu tersenyum ringan dan berkata, "Bagiku, alasannya tidak penting."
Yang penting dia akhirnya datang.
Yan Chengzhou terdiam sesaat, tapi masih menceritakan semua yang dia alami selama ini.
Ketika dia berusia sembilan tahun, orang tuanya bercerai, dan ayahnya mengambil alih perusahaan yang ditinggalkan oleh kakeknya kepada ibunya. Ibunya kecewa dengan ayahnya, dan membawanya pergi dari Shencheng ke Nancheng untuk memulai hidup baru. Karena ini, dia mengenalnya yang dua tahun lebih muda darinya, tetangga baru Song Ying.
Selama delapan tahun berikutnya, mereka pergi ke sekolah bersama, pulang bersama sepulang sekolah, sering pergi ke rumah satu sama lain untuk makan malam, dan menjadi begitu akrab bahkan menganggap rumah satu sama lain sebagai milik mereka.
Ketika dia berusia tujuh belas tahun, ibunya meninggal, dan ayahnya He Ruishan bersikeras untuk membawanya kembali ke keluarga He terlepas dari penolakan dan penolakannya.
Sebagai siswa sekolah menengah tanpa kekuatan apa pun, dia tidak bisa bersaing dengannya, jadi dia hanya bisa dibawa pergi oleh He Ruishan.
Namun saat itu, He Ruishan sudah menikah dua kali dan memiliki anak kembar, bagaimana keluarga He bisa menampung anak laki-laki yang lahir dari mantan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Aku Hanya Mencintaimu Selama 14 Tahun
عاطفيةPengarang: Aiyu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Terakhir diperbarui: 02 Januari 2023 Bab terakhir: Bab 13 Dia hidup sampai usia 73 tahun, tetapi hanya hidup ... perkenalan︰ Song Ying bertemu Yan Chengzhou pada usia tujuh tahun, berpisah darinya...