4

258 37 4
                                    
























Flashback on

" Bu , apa bibi janet tidak mengatakan apa apa tentang rumahnya ? Tanya Namtan ,.

Sore ini di tengah kesibukannya namtan menyempatkan diri untuk mengunjungi sang bibi yang tak lain adalah adik dari ayah nya , karna kedua orang tua namtan tinggal di Pataya jadi sejak dia sekolah menengah Namtan tinggal dengan keluarga off ,jadi itu sebebnya namtan memanggil Ny dararat dengan sebutan ibu ,karna bagi namtan ibu dararat adalah ibu keduanya ,.

" Tidak ada , dia hanya menitipkan saja pada ibu , ".. Jawab ibu Dararat ,.

" Apa dia tidak berniat menjual rumahnya bu ,kan sayang kalo di biarkan kosong seperti itu "..

" Sepertinya tidak ,tapi kalo itu kamu atau Off mungkin janet akan mempertimbangkannya kembali ".. Jawab ny dararat

" Kalo begitu bujuk dia untuk menjual rumahnya ya bu "..

" Hmm? Buat siapa? Buat kamu? Tanya ny dararat

" Untuk sahabatku bu, dia baru saja meminta tolong untuk mencarikan rumah yang nyaman, dia akan pulang ke thai setelah menetap di korea "..

" Siapa? Apa ibu tau? 

"Engga deh ,hhehee "..

" Yah tapi sayang nya janet bilang dia tidak akan menjual rumahnya pada orang asing nam. .

" Ko orang asing sih bu , ini sahabat dekat namtan loh "..

" Kenapa tidak mencari rumah yang lain saja , atau apartemen gitu ,"..

" dia tidak mau ,dia ingin punya rumah dan memiliki tetangga, dia hanya hidup sendiri bu ,kalo dia tinggal disini kan ada ibu , jadi aku bisa menitipkan dia pada ibu ".. Tutur Namtan ,.

Namtan tidak menyerah dengan mudah membujuk bibinya untuk meminta bibi janet menjual rumahnya, itu akan sempurna jika Gun bisa menempati rumah bibi janet , dia bisa dekat dengan keluarga off , tentu saja Namtan tau alasan kenapa sepupunya itu masih betah sendiri sampai saat ini ,karna hatinya sudah terkunci pada satu nama dan itu adalah Gun sahabatnya ,.

" Bu , ibu tau kenapa phi off masih sendiri di usia nya yang sudah cukup untuk memiliki kekasih bahkan istri ".. Tanya namtan. .

" Hmm? Ny dararat melihat kearah namtan.  sebenarnya beliau memang penasaran, putra nya itu tampan, mapan tapi apa itu tidak cukup untuk menarik perhatian seorang gadis , tapi ny dararat tidak berani bertanya karna dia takut jika anaknya merasa terbebani dan terganggu oleh pertanyaannya. ,

" Phi off mencintai sahabatku bu , bahkan setelah 10 tahun berlalu dia masih bertahan menunggunya, ".. Jelas namtan , ny dararat semakin serius mendengarkan ucapan namtan ,.

" Aku tau , mungkin aku melewati batas dan aku juga tau mungkin aku tidak memiliki hak untuk memberitahu semua ini pada ibu terlebih dahulu, aku tau seharusnya phi off yang mengatakan ini , tapi ______ ada jeda disana , namtan menatap mata ny dararat yang sedang menunggu ucapan namtan ,.

" Phi off suka laki laki , dan dia menyukai sahabatku "..

Ny dararat membulatkan kedua matanya kemudian membekap mulutnya karna terkejut ,.

" Maaf bu , harus memberitahu ibu semua ini, aku hanya ingin membantu phi off , dia mencintai sahabatku sejak dulu. " lanjut namtan ,.

" Sahabatmu? Newwie maksudnya ?

" Mai chaii , bukan newwie , namanya Gun , sahabatku yang menetap di korea , dan sekarang dia ingin kembali ke thai bu, bukankah akan jauh lebih baik dia tinggal disini, agar ibu bisa menilay dan melihat seseorang yang putra ibu cintai "..

Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang