" Ayolah jangan murung terus, senyum dong khun keng ".. Ucap off sambil mencakup wajah Gun gemas .
" Awh awh phi off sakiitt "..Gun memanyunkan bibirnya, karna itu memang sedikit sakit ,.
" Benarkah, maaf maaf, maaf bybee aku terlalu gemas padamu "..
" maaf nahh ".. Off mengusap kepala Gun lembut,.
" phi off tumben pulang jam segini?
" Aoouu ini udah jam 7 Nu, emang aku harus pulang jam berapa"..
"Bukannya tadi kata phi arm kalian akan makan malam ".
" gak jadi, arm dengan tay saja yang pergi, aku makan kamu aja ya, ehh makan sama kamu maksudnya"..
"ohhoo udah berani mesum ya sekarang"..
" ko mesum sih ".
" Aouu aku sudah dewasa untuk tau hal hal itu"..
" Dewasa, Khun nu sudah dewasa iya, dewasa yaahhh ".. Off mulai gencar menjaili Gun, gun itu menggemaskan dan sangat sulit di jelaskan, bahkan kadang2 off sering memandangi Gun diam diam, rambut hitam, mata bulat, bibir tebal hidung bangir dan rahang yang menonjol begitu sederhana untuk kata cantik, apa lagi ketika Gun tersenyum 2 lesung pipinya mampu menyihir siapapun yang melihat, dan off sangat suka ketika pria cantik itu melumat bibirnya sendiri, itu sangat sexy. ohh astaga apa yang kau pikirkan off,.
" sepertinya ada yang lupa rumahnya yang mana pahh ".? Sindir ny dararat ketika melihat off berjalan mengikuti Gun dari belakang,.
Gun hanya tersenyum mendengar sindiran dari ibu kekasihnya itu,.
" Apa sih maah".. Sahut off malu malu,.
" Papah kenapa? Tanya off setelah duduk di kursi makan
" kalian gak ada niatan gitu ngasih penjelasan pada media, papah cape di udag udag wartawan, kalian yang pacaran ko papah yang terkenal".. Tutur tuan adul, sudah satu minggu ini tuan adul menjadi incaran para awak media, bagaimana pun mereka sangat penasaran dengan kisah cinta dari putra pengusaha itu, tapi seperti off, tuan adul juga menghindar, dia tidak berhak bicara sebelum off yang bicara,.
" Benarkah? Waah bisa bisa nanti papah di tawarin jadi bintang iklan lagi".. Sahut off santay
" Papah serius off, kalian cepet geh kasih klaripikasi sama mereka".
" ya papah tinggal jawab apa adanya sih, kita kan memang pacaran "..
" Kalian aja masih diam, masa iya papah udah berkoar, mending kata papa kalian bicara aja biar papah gak ikut di kejar kejar"..
Hening seketika, saking bahagianya, off lupa apa berita dirinya akan mempengaruhi perusahaan sang ayah, dia lupa memikirkan keluarganya, tidak semua orang punya pemikiran luas seperti kedua orang tuanya bukan, " Paah apa papah____ seperti mengerti apa yang akan off sampaikan, tuan adul langsung memotong ucapan sang putra
" Jangan memikirkan pandangan orang lain, ini hidup kalian, biarkan orang lain berkomentar apapun kalian ambil positipnya saja, selama kita tidak merugikan orang lain,kita tidak perlu takut. kalian mungkin tidak akan bisa menutup satu persatu mulut mereka, tapi kalianbisa menutup telinga kal bukan "..
" Papah yakin, jika kalian sudah mengambil keputusan ini, maka kalian juga sudah siap dengan segala hal yang akan terjadi, kau bukan orang biasa off, apapun gerak gerikmu pasti akan terekam, papah tidak masalah dengan hubungan kalian, asal kalian akur dan bahagia papah sudah cukup".. Lanjut tuan adul
Ny dararat tersenyum tulus, selama ini suaminya memang tidak pernah mengatakan apa lagi mengepresikan tentang hubungan putranya, tapi siapa yang tau diam diam suaminya begitu perhatian dan peduli pada putea semata wayangnya,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret love
Romancebagaimana ketika kita menyukai seseorang tapi kita tidak dapat mengungkapkannya , sebaliknya kita malah terjebak dengan sebuah drama yang kita buat sendiri , dan itu malah membuat orang yang kita cintai menjauh dan membeci kita , haruskah rahasia it...