Gimyung menginap dirumah Seongeun karna Seongeun sedang sakit sekarang karena lembur terus-menerus. Merepotkan, pikirnya.
"Gim" panggil Seongeun.
"napa? Mau makan?"
"engga. maunya..."
"Mau apa? cepetan"
"I-itu... Anu.." Seongeun cukup malu untuk mengatakan hal itu pada Gimyung, karena kalo ia mengatakannya ia pasti di cap pria manja oleh pujaan hatinya itu. Sedikit memalukan bukan?
"Hah? Mau apa sih anj!? Yang jelas ngomongnya!" kesal Gimyung.
"P-peluk sampai ti-tidur..arghh malu gue cok!" Ucapnya sambil terbata-bata. Seongeun menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, pipinya sedikit merona.
Gimyung terkekeh pelan. Seongeun saat manja lucu sekali, pikirnya.
"pfft,itu doang?"
Seongeun mengangguk
"Heem"
"yauda sinii" Gimyung merentangkan tangannya dan Seongeun mendekat lalu memeluk Gimyung.
"Dada lo gede gim, empuk." Seongeun meremas dada kanan Gimyung dengan tangannya.
"mama gim"
"Gue cowok ya bangsat."
"Mau nenen"
"Lagi sakit bisa bisanya buat mesum ya lo, kalo sakit mah diem aja ntar kalo dah sembuh boleh" Gimyung memukul pelan tangan Seongeun yang meremas-remas dadanya.
"Jadi kalo ga sakit, boleh itu yaa? Hehe👉🏻👈🏻"
"Iya boleh. Kan banyak yang suka ama lo jadi nenen aja punya tu orang" jawab Gimyung.
"Mau punya lo"
"belum halal kita"
"oh minta di nikahin ni ye ceritanya"
Seongeun menunjukkan senyumnya."Kagak ye anjeng, udh cepet tidorrr"
~~
Seongeun sudah tertidur sejak tadi. Gimyung memutuskan untuk pulang kerumah sebentar, melihat kondisi rumahnya yang diurus Jitae.
Ia sudah didepan rumahnya, dari depan rumahnya terlihat bersih.
Gimyung masuk kedalam dan melihat-lihat sekitarnya, rapi dan bersih. Gimyung tersenyum karna Jitae bisa mengurus rumah saat dirinya tidak ada.
Gimyung pergi kedapur karna disana sangat berisik.
"JITAEE ITU AYAMNYA GOSONG, ANGKAT DULU"
"Minyaknya panas takut kena"
"KAK GUNWOO ULEK BAWANGNYA BUKAN ULEK ANGIN"
"hah?"
"ya tuhan.."
"KYUNGHUN ITU KERAN AIR NYA MATIIN KALO GA DIPAKE"
"IYAAA"
Gimyung geleng-geleng kepala melihat kelakuan mereka. Tapi kasian juga Rainman. Jitae dan yang lainnya ganyadar kehadiran Gimyung karena mereka fokus banget masak. Walau gosong sih.
"Kalian ini..bisa masak ga sih?"
Jitae dan yang lainnya menoleh kearah suara tersebut. 'Itu Kak Gimyung!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you || SeoGim
Random❗ MY FIRST AU SEOGIM LOOKISM SHORT AU Top! Seongeun Bot! Gimyung Status: END This story is just made up, so I hope you like it!