.
.
.
.Semenjak kejadian itu, Seongeun mulai menjauhi Gimyung. akhir akhir ini Seongeun sedikit demi sedikit menjauh dari Gimyung, tidak ingin menyakiti hati pacarnya Gimyung.
Gimyung bingung, Seongeun yang biasanya suka nempel ke dia kok tiba tiba berubah jadi agak ngejauh dan kalem gini? 'Apa ada sesuatu yang terjadi dikantornya?' pikirnya.
'gua tanya ke orang orang kantornya aja kali yak?'
Gimyung memutuskan untuk pergi ke kantornya Seongeun sekarang, mumpung Seongeun masih tidur.
Sesampainya disana, Gimyung langsung bertanya pada salah satu karyawan.
"Hei, apa akhir akhir ini ada masalah dikantor?"
"Tidak ada Gim. Cuma kayak ada yang aneh aja" jawabnya.
"Aneh? Aneh apaan?"
"Beberapa hari yang lalu bos datang kesini tapi matanya kayak nahan tangis gitu. Hidungnya juga merah dikit, ada karyawan yang mau nanyain tapi itukan privasinya bos jadi gaada yang berani. Semenjak itu bos yang awal nya tegas jadi santai dan tak peduli dengan pekerjaannya. mungkin itu aja sih."
"Hmm gitu ternyata ya..emang kapan seo nangis?" Tanyanya.
"Kalo tidak salah sekitar 5 sampai 4 hari yang lalu, tepatnya jam setengah tiga sore."
"Makasih ya info nyaa, pergi duluu papay" pamit Gimyung.
'seo nangis? Emang ada yang bisa bikin seo nangis? 5 atau 4 hari yang lalu kan mau ketemuan ama gue tapi gajadi..kenapa ya?' batinnya.
...
Dirumah Gimyung
"RUAA, SINI BENTAR"
"aph?"
"Tolong pijetin dong, pegel nih" titah Gimyung. Rua mendengus kesal lalu berkata
"Bang, aku baru aja balik loh setelah seminggu dirumah nenek masa langsung disuruh-suruh sih mana nyuruh mijet lagi, Abang juga kan tadi cuma kerumah kak Seo kenapa pegel coba"
"Kalo gamau pijetin balikin semua baju, skincare, tas, uang, make up, sama parfum yang dibeli dimall waktu itu." ancamnya.
"iih!! yaudah ku pijetin!" Rua dengan terpaksa memijat bagian tubuh Gimyung yang pegal dengan cemberut pastinya. Gimyung yang melihat itu, tersenyum kemenangan dari debat ini.
Sedang asyik-asyiknya main hp sambil dipijatin Rua, tiba tiba ada yang telpon. Ah, itu Dagyeom. Teman barunya.
Gimyung langsung mengangkat telpon nya.
"Gim?"
"Napa?"
"Lu ada masalah ama Seongeun? Kalo ada tolong diselesaikan secepatnya, presiden Yoo sudah kesal dengan Seongeun yang tak hadir dua hari. Ia mengatakan kalo Seongeun murung atau gamasuk pasti selalu ada hubungan nya ama lu,"
"Gue juga gatau syialand, tiba tiba aja dia ngejauhin gue udah gitu nyuekin lagi hadehh, bantuin nyari penyebabnya dong"
Tutt Tutt
"Si anying malah dimatiin kon-"
Ting!
Gimyung membuka notif chat itu, ternyata itu Janghyun.
Hyun bestie aq
| Lu pacaran sama cewek?
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you || SeoGim
De Todo❗ MY FIRST AU SEOGIM LOOKISM SHORT AU Top! Seongeun Bot! Gimyung Status: END This story is just made up, so I hope you like it!