السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
“Sulit untuk meyakin kan wanita akhir zaman sekarang bahwa dia adalah seorang ratu, ratu itu tidak mudah dilihat dan tidak mudah untuk dimiliki kecuali dengan cara yang halal, tapi wanita akhir zaman banyak sekali yang mengumbar kecantikan mereka kepada dunia secara gratis”—Zayyan kharis Al-Faruq.
So...
Happy reading
🍇🍇🍇
“yang alo lo-lo-lo sayang~ ”gadis berjilbab hitam tengah bersenandung lagu dari Malaysia yang tengah viral di sosmed.
“sehat key? ”tanya sita kepada keyla yang masih bersenandung.
Keyla mengangkat kedua ibu jadinya mengudara sambil mengangukkan kepalanya. “emang kenapa? ”tanya keyla heran.
“gak papa sih, yaudah gue duluan ke kelasnya ya wasalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh”pamit sita sebelum pergi.
“Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh”balas keyla.
Gadis itu mendongak menatap langit biru tersenyum tipis. “dulu jika tidak ada qila mungkin jalanku segelap malam”kekehnya.
“DOR!”
keyla terperanjat kaget reflek dia berdiri dari duduknya menatap tajam siapa yang sudah mengagetkan dirinya sambil mengelus dada sabar.
“lu” telunjuk tangan keyla mengudara saat melihat siapa yang mengagetkan-nya.
“gak asik lu ”ucap gadis sebaya dengan keyla.
“Aaaaa kapan lu kesini munaroh”
pekik keyla tertahan sambil memeluk erat.“munaroh mbahmu, gue punya nama Anin”ucap nya jengah sambil berusaha melepas pelukan dari keyla, yang erat ingin membuatnya metong.
“emang saha nama neng geulis? ”
Tanya keyla melepas pelukan membuat gadis didekapnya bernafas lega.“SASA BELARA ANTARI”ujarnya.
“ouh, Ara maap we lupa”keyla mengaruk tengkuknya gatal.
“wah ,wah ,wah gak asik lu, masa lupa sih ama gue yang notabenanya adik bang devan”sinis Ara.
“y-ya maap dah, btw lu ngapain kesini? Kok bisa masuk sih? ”cerocos keyla.
“kepo, qila mana? ”tanya Ara.
Sang empu yang ditanya hanya bisa menepuk jidat. “gue ketinggalan pelajaran, ini gara gara lu dah,ck!” frustasi keyla.
“lah kok salah gue? Yakan gue ngak tau”balas Ara tak Terima jika dirinya disalahkan.
“yaudah deh sekalian bolos gue benci emang pelajaran ini, yuk kebawah pohon mangga”ajak keyla menggandeng tangan Ara membawa gadis itu.
“emang pelajaran apa? ”tanya Ara.
“fathul izar udah bisa gue bolos di mapel itu”kekeh keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR UNTUK KEYLA
Random⚠️Dilarang keras plagiat cerita ini⚠️ Wajib follow sebelum membaca, walaupun hasil gabut tetep aja jangan plagiat °°° "Tidak ada yang lebih indah ketika kita dicintai oleh pria yang tidak gila terhadap perempuan"-KEYLA ANIN AL-ARFA "segala yang ada...