بسم الله الرحمن الرحيم
•
•
•
🍇🍇
“key Are you okey, ? ”tanya qila khawatir.
“i'm fine”qila menghela nafas lega sambil melirik gadis disebelah kanan keyla.
“siapa dia? ”tanya qila beralih menatap Ara, gadis itu mencebikkan bibirnya.
“qila ama keyla sama aja”sinis Ara merotasi bola matanya.
“gue kenal lo kah? ”linglung qila menunjuk dirinya sendiri.
“Kenalin Sasa belara Antari”ujarnya memperkenalkan diri. Qila memangut paham.
“Ara ya”qila mengangguk ngangguk.
“gue cicila Narsa Al-Arsad”ujar cici mengulurkan tangan yang dibalas oleh Ara.
“lu santri baru ya? Kok gue baru tau ada lo sih”bingung cici.
“bukan gue kesini cuma mau liat keyla sama qila”cici mengangguk.
“enak ngak key di UKS? ”tanya cici.
“enak banget, tidur makan tidur doang”jawab keyla menyengir.
“udah ngak sakit tuh kaki? ”keyla mengeleng sebagai jawaban untuk cici.
“sore sore gini bawah pohon mangga yuk”ajak keyla berusaha turun dari brangkar dibantu oleh Ara.
“boleh”cici mendelik kala Ara dan qila menyetujui ajakan keyla.
“Ok fine gue ikut”jawab cici saat ditatap kedua gadi didepannya.
Mereka berempat keluar dari UKS menuju pohon mangga yang cukup jauh dari UKS.
“Assalamu'alaikum gus”sapa keyla saat berpapasan dengan gus Zayyan,gadis itu tersenyum tipis.
“wa'alaikumussalam mau kemana kamu? ”tanya gus Zayyan dengan nada dingin.
“ke pohon mangga ”jawab Keyla gus Zayyan ber'o ria.
“jangan banyak banyak”ujar gus Zayyan.
“dih gus siapa ngatur ngatur? ”sewot keyla.
“gus tuh nyebelin, bisa asik gak sih, trus gusnya bisa ngak kalau gak dingin kitu sama saya? ”kesal keyla tak tahu malu.
Sedangkan ketiga gadis yang disamping kanan-kiri keylahanya menghela nafas, beristighfar.
“kamu bukan mahram saya keyla”tegas gus Zayyan.
“yaudah kalau gitu nikahin keyla aja”
Ara, cici, dan qila otomatis menganga dengan ucapan keyla yang tidak ada beban sama sekali.Gus Zayyan diam termenung, untung santri wati yang kek keyla cuma satu kalau ada 10 lebih udah pasti gus Zayyan frustasi berat.
“Gus, gak ada niatankah khitbah keyla? ”tanya keyla tersenyum manis.
“key istighfar key”bisik cici yang berada disamping kiri keyla.
“astagfirullah.”
“gak kalau saya khitbah kamu yang ada saya yang ketat ketir sama kelakuan kamu”batin Gus Zayyan.
“saya permisi, Assalamu'alaikum”
setelah pamit Gus Zayyan melenggang pergi dengan wajah tertekan.“keyla lu gila apa? ”tanya cici heran dengan kelakuan temannya.
“gue waras ila sayang”keyla menoyor kening cici.
Mereka melanjutkan untuk berjalan ke pohon mangga kesayangan keyla.
“bentar kemaren prasaan disini ada bangku panjang? ”keyla mengedarkan pandangannya ke sekitar.
“wah iya ilang kali”keyla mengaruk tengkuknya tak gatal.
Ara menahan tawa ketika melohat keyla panik kala tentang bangku.
“ekhm ... Udah duduk dibawah aja, lihat sorenya indah”guman Ara lirih memandang langit sore.
“masih indah sunset di pantai”sendu keyla.
Dugh!
“Astagfirullah”lirih mereka semua, mereka manatap satu sama lain sebelum...
“Aaaaa setan... ”mereka berempat semua ngancir berlarian.
“meong”
🍇🍇🍇
TBC JANLUP VOTMEN YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR UNTUK KEYLA
Random⚠️Dilarang keras plagiat cerita ini⚠️ Wajib follow sebelum membaca, walaupun hasil gabut tetep aja jangan plagiat °°° "Tidak ada yang lebih indah ketika kita dicintai oleh pria yang tidak gila terhadap perempuan"-KEYLA ANIN AL-ARFA "segala yang ada...