"aku terlalu dalam mencintai mu sehingga melupakan mu sama saja seperti melukai diri ku sendiri"
•
•
•beberapa minggu sudah sejak kejadian kemarin, ciara selalu berperang dengan pikirannya. ia selalu meyakinkan dirinya bahwa ia tak bisa terus menerus berharap kalau eksa akan kembali padanya.
ciara sedang bermalas malasan dikamar nya karena ini adalah hari minggu. ciara mengambil ponselnya yang berada di atas nakas, ia membuka WhatsApp lalu mencari nama eksa didalamnya.
setelah itu ia mengirim sebuah pesan singkat pada eksa.ciara tersenyum puas, "akhirnya gue bisaa" ujar ciara merasa sangat bahagia karna ia sudah merelakan kepergian eksa.
ciara pun segera turun dari kasurnya, ia menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri karna hari ini ia ingin bertemu dengan ginata dan Clara seraya merayakan hari yang sangat bahagia ini.
beberapa menit kemudian...
ciara sudah selesai mandi dan berpakaian, ia mengambil tas nya dan ponselnya.
ia keluar dari kamar lalu turun ke bawah untuk menemui mamah nya.ciara menuruni anak tangga, "MAMAAA" ia berteriak memanggil mamah nya.
"jangan kuat kuat ciara" balas mamah nya.
ciara menyengir, "hehe maaf mahh"
mamah ciara melihat ciara dari atas sampe bawah, "kamu mau kemana? rapih banget" tanya nya.
"mau main sama ginat dan clara mahh" jawab Ciara.
"sekarang?" tanya mamah.lagi.
"iyaa mah, Ciara udah pesan gojek kok"
"yaudah jangan lama lama ya pulangnya" ucap mamah.
ciara menyalim tangan mamah dan mencium pipinya, "Ciara pergi dulu ya mah" pamit ciara.
mamah hanya menganggukkan kepalanya, Ciara pun keluar dari rumah dan menunggu gojeknya di depan pagar rumah Ciara.
tidak berapa lama kemudian, gojeknya pun datang.
(●'3)♡(ε'●)
ciara sudah sampai di kediaman ginata. Ginata pun sudah menunggu didepan pintu bersama dengan clara.
"hai gess" sapa Ciara.
"yuk masuk" ajak ginata.
ketiganya pun masuk kedalam rumah, mereka berjalan ke arah kamar ginata, karna orang tua ginata sedang pergi berbelanja ke supermarket jadi ginata memutuskan membawa kedua sahabatnya ke dalam kamar saja.
lagipula mereka sudah bersahabat dari kecil jadi tidak masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGACIA [ON GOING]
Teen Fiction[ jika tidak mau ketinggalan update dari cerita ARGACIA diharapkan untuk follow ] 💐💐💐 "aku akan menunggumu sampai kau bisa jatuh cinta kepadaku" bagaimana bisa seorang perempuan yang benar benar gamon dengan masalalunya dan trauma untuk membuka h...