HAPPY READING
•
•
•***
IPA 1ciara sudah berada dikelasnya begitu juga dengan clara dan ginata. mereka bertiga sedang asik berbincang - bincang dimeja belakang paling sudut.
"clar lo liat tadi kan?" tanya ginata.
"liat apaan?" jawab clara.
"yang tadi loh, cewek yang dekat sama axel itu" ujar ginata.
"ooo itu"
"itu siapanya axel?" tanya ginata.
"tetangga dia" jawab clara.
ciara tak mengerti dengan topik pembahasan clara dan ginata, entah siapa yang sedang mereka bicarakan.
"ngomongin siapa si?" tanya ciara kepo.
"ada tadi adek kelas kita, dia dekat sama axel" jawab ginata.
"OOOOOO!!!" balas ciara dengan nada tinggi.
clara cepat cepat menutup telinganya "kurang kuat suara lo"
"OOOOOOOOOOO!!!!!" ciara teriak sekali lagi.
ginata menjewer telinga milik ciara, sungguh sangat nyaring suaranya sampai-sampai bisa membuat kelas menjadi goyang seperti terkena serangan gempa bumi. wkwk bercanda
ciara tertawa terbahak-bahak setelah melihat respon dari kedua temannya itu "HAHAHAHA NGAKAK BANGET GUE"
"kalo ngomong pelan dikit ciara" sahut clara.
kini kelas yang tadinya berisik menjadi senyap, ternyata guru sudah masuk ke kelas dan semua murid kembali ketempat duduknya.
***
kantin
"lo pada mau pesan apa? biar gue pesenin" ucap clara.
"eum gue nasgor aja deh" balas ciara.
"kalo gue samain aja" sahut ginata.
clara pergi mengambil antrian sedangkan ciara dan ginata mencari tempat duduk mereka untuk makan nanti.
ciara terus mencari dan akhirnya ketemu, mereka memilih duduk di pojok sebelah kanan.
ciara dan ginata pun duduk sambil menunggu pesanan tiba."eeeh ginat itu siapa?" ucap ciara sambil menunjuk kearah meja orang axel.
ginata melihatnya dan ginata sudah langsung mengetahuinya "itu dia orangnya, tetangga si axel itu loh"
wajah ciara tiba tiba menjadi tidak mengenakkan sekali "ngapain si dia dekat dekat sama arga"
"cemburu lo?" tanya ginata.
"dih engga" jawab ciara.
"yaelah bilang aja lo cemburu"
"yakali"
beberapa menit kemudian, pesanan mereka pun sampai.
"eh clar, cowo lo tu mau kesini deh kayanya" sahut ciara.
clara menoleh ke belakang dan melihatnya ternyata benar, axel berjalan bersama teman temannya kearah meja mereka.
"ngapain si anjir" ucap ginata melas.
axel langsung duduk disebelah bangku clara, teman temannya ikut duduk diantara mereka semua.
"kamu ngapain kesini?" tanya clara kepada axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGACIA [ON GOING]
Fiksi Remaja[ jika tidak mau ketinggalan update dari cerita ARGACIA diharapkan untuk follow ] 💐💐💐 "aku akan menunggumu sampai kau bisa jatuh cinta kepadaku" bagaimana bisa seorang perempuan yang benar benar gamon dengan masalalunya dan trauma untuk membuka h...