Happy Reading!
Seminggu sudah Nasya menemani Cello berlatih basket. Seminggu sudah pula Nasya selalu bersama Samudra sm di perpustakaan. Mereka berdua belajar bersama dan banyak berdiskusi mengenai berbagai topik kedokteran.
Hari ini Nasya tidak masuk sekolah. Dia baru saja tiba di Filipina untuk menonton konser festival yang dihadiri NCT Dream.
Sesuai perjanjian semua akomodasi dan hotelnya ditanggung Cello, sang sepupunya tercinta.
Zyanka Cello Wiratama, adalah sepupu dari pihak ibunya. Ayah Cello adalah Kakak dari ibu Nasya. Namun karena selalu bersama sejak kecil, Nasya sudah menganggapnya sebagai saudara kandung.
Nasya sendiri adalah dua bersaudara. Dia punya seorang kakak yang sedang kuliah semester 5, bernama Revan Juan Atmadja.
Nasya sampai di hotel jam 9 malam. Begitu sampai tadi sore dia stay di bandara untuk menunggu sang idola tiba untuk memotret preview kedatangannya. Dia sudah melakukan hal ini selama dua tahun terakhir sejak pertengahan kelas 10.
Selesai mandi, Nasya bersiap untuk . Besok dia harus berangkat pagi untuk menunggu NCT Dream di depan gedung pertunjukan.
"Harus tidur awal biar besok fresh pas ketemu ayang. Good night Nasya." Ujarnya pada diri sendiri.
Paginya Nasya berangkat menuju lokasi pukul 8 Pagi waktu setempat. Dia menyewa taksi online dari hotel untuk kesana.
Setibanya disana, nasya melipir ke sebuah cafe didepan tempat konser. Acara dimulai sekitar jam 2 siang, dia berangkat sekarang karena harus bertemu pembeli slogan hasil fansitenya selama ini.
Nasya memang menggunakan kesempatan konser/festival idolnya diluar negeri seperti ini untuk sekalian berjualan selain via online. Walau hasilnya tak seberapa jika dibandingkan dengan yang yang harus ia keluarkan untuk ngefansite tapi nasya menyukainya. Menjadi Master Fansite Boygrup terkenal membuat dia bisa bertemu sang idola sekaligus jalan-jalan ke berbagai kota dan negara, bertemu orang baru, belajar banyak bahasa, sangat menyenangkan.
Nasya berada di hall venue sembari menunggu antiran masuk. Dia berkeliling sesekali menerima freebies yang diberikan penggemar lain. Di festival atau konser seperti ini memang banyak fans yang membagikan freebies berupa jajan atau printilan kepada sesama penggemar sebagai rasa syukur karena berhasil bertemu sang idola.
Mata Nasya menyipit ketika mengenali seseorang yang tampak familiar.
"Kevin?" Gumamnya.
Seolah telepati begitu Nasya bergumam, Kevin menoleh padanya. Padahal jarak mereka lumayan jauh dan banyaknya orang serta suara bersautan disini mustahil jika dia mendengar gumaman Nasya.
"Nasya!" Seru Kevin. Dia lalu berjalan cepat kearah Nasya.
Begitu Kevin sampai didepan Nasya barulah dia menjawab.
"Nonton juga Lo?" Eh ternyata Nasya malah bertanya.
"Iyalah Aespa tampil juga masa gue nggak nonton." Jawab Kevin.
Konser yang ditonton Nasya kali ini adalah Festival musik K-Pop bukan konser tunggal. Sehingga grup yang tampil bukan hanya NCT DREAM saja namun ada beberapa diantaranya ada Aespa dan Enhypen.
Kevin ini juga penggemar K-Pop. Dia adalah fanboy Aespa garis keras. Biasnya Winter. Hampir disetiap acara yang Aespa datangi pasti Kevin turut menyertai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naladhipa || Ningning
Novela JuvenilNasya Naladhipa Atmadja adalah master Fansite salah satu member boyband terkenal asal Korea Selatan , NCT Dream. Cita-citanya menjadi seorang dokter anak. Namun, Impiannya ditentang keras oleh sang ayah. Meskipun demikian Nasya tetap kekeh pada impi...