Truth Or Dare

217 12 0
                                    

"Nah jin, lo yg kena, pilih truth or dare?" Ucap perempuan yang dia ternyata merupakan saudaranya pria yg sering dipanggil jin itu.

"Truth" Ucap pria berbibir tebal itu.

"Ah, gk seru lo cemen" Ucap perempuan bermata sipit.

"Ih, yeji gue gk cemen ya, seenaknya aja kalo ngomong"

"Ya kalau lo gk cemen jangan pilih truth dong, kenapa? Takut sama dare nya ya?"

"Bukannya takut, dare lo kadang kadang suka aneh tahu, makannya gk mau gue"

"Yaudah sih terserah, padahal tadinya kalau lo pilih dare gue bakal kasih lo mobip terbaru, limited edition pula, tapi kalo lo gk mau, gpp sih gue gk perlu ngekuarin duit banyak banyak."

Hyunjin yang mendengar saudaranya akan membelikannya hadiah pun menunjukan mata berbinarnya.

'Waduh, mobil baru nih, jarang jarang kan si yeji mau ngeluarin duitnya buat belo barang, dia kan pelit, lumayan nih, kayaknya nganisin duit saudara sendiri seru kali ya, apa lagi duit si yeji, kkk' Ucap Hyunjin membatin.

"Yaudah deh, gue pilih dare, bener ya tapi abis itu  beliin gue mobil"

"Gk semudah itu lah, loh harus menangin dulu dare yang gue kasih, kalo lo beneran menang sama dare yang gue kasih, gue janji bakal beliin lo mobil baru."

"Iya  iya, apa dare nya, jangan anaeh aneh"

"Gk aneh aneh kok, lo tahu Kim Seungmin, mahasiswa anak mabis kan? Gue mau lo deketin dia, buat dia suka sama lo dalam waktu 1 bulan, kalau lo berhasil bikin dia suka sama lo dalam 1 bulan itu, lo menang. Gimana berani gk lo?

"Maksud lo Kim Seungmin yang tampangnya datar itu, ih gk ah, males, lo tahu sendiri kan tuh anak pendiem banget, gk pernah bergaul sama mahasiswa lain, gue lihat juga gk ada temen temen sejurusannya temenan sama dia, katanya dia juga galak, gk mau gue, kalo sampe gue digalakin sama dia gimana?"

"Ih bego, justru disitu serunya bambang,  itu tantangannya, gue pengen tahu modelan kaya lo bisa apa enggak deketin tuh cowok. Secara lo kan banyak digandrungi kaum adam dan hawa, kkk"

"Hubungannya apa sakinah,, gk ah"

"Ih, yaudah sih kalo lo gk mau gampang, lo gk jadi dapet mobil, emangnya lo gk mau apa ngabisin duit saudara lo yang cantik ini, hmm"

'Buset, kok dia tahu ya kalo gue ada niatan pengen ngabisin duit dia, cenanyang apa gimana sih, tau aja pikiran gue, ih serem.'

"Woy, bengong lagi lo, gimana mau gak?"

"Ih, iya iya, gue mau, kok lo bisa tahu sih gue ada niatan buat ngabisin duit lo"

"Otak lo gampang kebacanya tahu, kita udah hidup bareng selama 23 tahun, ya gue tahu lah"

"Nyenye, dasar lo, oke gue terima tantangannya, tapi sampe lo bohong awas aja lo"

"Yeji gk pernah bohong hyunjin, yeji selalu nepatin janji, udah ah, sono cepet bergerak dari sekarang, tuh gue lihat tadi si seungmin lagi sendirian di cafe depan kampus, samperin sana, mulai aksi lo"

"Harus banget sekarang emang?"

"Kagak usah banyak tanya Hwang, sono samperin, nanya nanya mulu lo dari tadi perasaan" Ucap Yeji

"Heuh, awas ya lo" Ucap Hyunjin sambil menghentakkan kakinya, kesal terhadap perilaku saudara nya itu.

***

Love You Till The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang