Day 22 : Am I Starting to Fall him?

75 5 0
                                    

Di kediaman Hyunjin...

"Cie yang udah mulai deket sama Seungmin, gue harus siap siap ngabisin duit nih kayaknya buat beliin lo mobil. Gue ramal kayaknya Seungmin udah mulai suka sama lo deh"

"Apasih lo, gk usah sotoy."

"Dih siapa yang sotoy, lo pikir kemarin gue gk liat apa tatapan Seungmin ke lo itu beda banget, fix sih Seungmin suka sama lo kayaknya."

"Kok bengong, harusnya kan lo seneng dare lo udah berhasil. Terus bentar lagi lo dapet mobil baru juga, itu kan ya lo pengen."

Hyunjin cuma bengong, gimana kalau Seungmin beneran suka sama dia, walupun emang itu tujuan Hyunjin, gimana kalau Seungmin tahu dia cuma dijadiin bahan dare nya Hyunjin sama Yeji. Hyunjin mulai overthinking. Walaupun gk bisa dipungkiri Hyunjin cukup senang mendengar perkataan Yeji jika Seungmin menyukainya, jika itu memang benar, berarti perasaan Hyunjin terbalaskan. Hyunjin menyukai Seungmin lebih dulu  entah bagaimana. Hyunjin seperti kena getahnya, awalnya Hyunjin yg ingin membuat Seungmin terjatuh padanya malah jadi sebaliknya. Saat ini Hyunjin hanya ingin tetap bersama Seungmin dalam waktu yang lama  bukan hanya sebulan dua bulan saja.

In another side
Di kediaman Seungmin...

Beberapa hari ini pikiran Seungmin selalu dipenuhi oleh Hyunjin, bagaimana di awal Hyunjin mendekatinya sampai Hyunjinnya itu selalu ada disaat Seungmin membutuhkannya. Apalagi kemarin ketika Seungmin toba tiba tiba saja ingin menemani Hyunjin latihan dance sampai malam. Aneh memang. Terbayang bayang wajah Hyunjin yang memperlihatkan wajah garang dan seksi dalam waktu yang bersamaan ketika sedang menari membuat Seungmin memikirkan hal yang iya iya. Ekspresi itu, sorot mata yang tajam ketika sedang melakukan gerakan dance, wajah seksi yang dipenubi peluh keringat, ah jika Seungmin mengingatnya wajahnya seketika memerah dan pikiran seungmin mulai traveling ke hal yang iya iya. Hyunjin itu seperti memiliki 2 versi, Hyunjin yang lembut, cantik, menggemaskan dan Hyunjin yang garang dan seksi membuat orang yang melihat sosok Hyunjin versi garang dan seksi ini ikut berpikir yang iya iya juga.

'Am I Starting to fall him?' Batin Seungmin.

"Gimana bisa lo punya 2 versi Hyunjin, apalagi kemarin pas lo latihan dance, ekpresi lo, tatapan lo, kenapa bisa beda, masa lo punya 2 kepribadian sih jin. Ah gue lupa, dia kan pernah cerita kalau dia punya sisi dominant juga, pantes aja seksinya ngalahin Hyunjin starykids. Ck apaan sih ah, gue jadi mikir yang iya iya kan." Ujar Seungmin

Seungmin terus berbicara pada dirinya sendiri, gk berhenti ngedumelin Hyunjin, gara gara Hyunjin dia menjadi seperti orang gila yang selalu berbicara sendiri.

***

Hyunjin versi garang :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin versi garang :"

Love You Till The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang