Mission : Day 2

91 9 0
                                    

Hari ini adalah hari kedua dimana Hyunjin harus coba buat deketin Seungmin lagi, setelah kejadian kemarin sebenernya Hyunjin malu buat ketemu Seungmin setelah Hyunjin di rendahin di depan seungmin. Tadi hyunjin dapet info dari saudatanya itu kalo Seungmin sekarang ini lagi di perpustakaan. Hyunjin gak akan mau deketin Seungmin kalai bukan Yeji yang nyuruh dan ngingetin dia buat jalanin dare nya itu.

Di perpustakaan..

Seungmin ceritanya dia lagi kesusahan ngambil buku manajemen yang ada di rak buku paling atas. Berhubung Seungmin gk terlalu tinggu jadi ya di jinjit jinjit buat bisa gapai itu buku. Hyunjin yang ngeliat itu inesiatif buat ngambilin buku yang Seungmin pengen baca.

Hyunjin nyamperin Seungmin terus dia langsung berdiri dibelakangnya Seungmin, badan mereka udah nempel banget kayak prangko, Seungmin pun kaget karena ada orang di belakang dia yang lagi mau ambilin tuh buku.

"Nih bukunya" Ucap Hyunjin, dengan mata mereka berdia udah saling tatap.

Di tatap sama Hyunjin kaya gitu, entah kenapa tiba tiba muka Seungmin memerah dan gugup gk beralasan.

"Kok bengong, ini bukunya, stop liatin gue, gue tau gue keren" narsis Hyunjin

"Ah, i-iya, thanks jin" Ucap Seungmin gelagapan.

"Sama-sama" Hyunjin pun pergi meninggalkan Seungmin dengan menenteng satu buku yang kayaknya mau dia pinjem biar gk dicurigain Seungmin, bikin kesan seolah olah Hyunjin gk sengaja ketemu Seungmin di perpus pas dia mau pinjem buku juga.

***

'Kok mukanya Seungmin merah gitu sih tadi pas gue tatap dia, wah jangan jangan Seungmin suka sama gue lagi, gawat dong, masa cowok suka sama cowok, tapi masa iya dia udah langsung suka sama gue, baru juga kenal kemarin. Eh tapi kalau dia suka sama gue, bagus dong, semakin cepet dia suka sama gue semakin cepet juga gue dapet mobil daei si Yeji, asiikk, mobil baru, kkk' batin Hyunjin dengan ekspresi antara panik, bingung, tapi seneng.

Karena keasikan ngebatin, sampe sampe dia gk sadar kalo dia udah tubrukan sama salah satu cowok yang baru pertama kali dia lihat.

Bruk

"Maaf, gue gk se.." Ucap Hyunjin sambil membereskan barang yang jatuh akibat tubrukan barusan, terus ucapannya kepotong gitu aja begitu si Cowok asing ini udah nyerocos.

"Ck, jalan tuh pake mata dong, jadinya kan nubruk gue" Ucap cowok asing itu.

Hyunjin yang tadinya mau minta maaf gk jadi karena si cowok asing itu udah sewot duluan.

"Dimana mana jalan tih pake kaki bukan pake mata" Ucap hyunjin bangun dari jatohnya terus natap si cowok asing itu.

Cowok asing itu cuma bisa diem begitu liat yang ditabrak itu adalah Hyunjin. Karena gk di gubris sama tuh cowok asing, Hyunjin pun pergi ninggalin tuh cowok sambil dalam hati ngebatin 'tuh cowok siapa dah, kok gue baru liat, mahasiswa baru kah. Ck ah bodo ngapain gue pikirin tuh cowok, mau dia mahasiswa baru, mahasiswa lama, bukan urusan gue.'

***

Hyunjin yang lagi jalan disekitar rumahnya tiba tiba cenhong liat ada orang asing yang lagi digebukin sama banyak orang, Hyunjin kira tuh orang lagi gebukin copet, pas diliat lagi yg digebukin teenyata cowok yang tadi nabrak dia di deket perpus. Karena dasrnya Hyunjin ini gk tegaan, jadi dia pengen nolongin tuh cowok tadi dan mulai melerai keributan. Dan akhirnua keributan berhasil dihentikan. Begitu Hyunjin ngeliat tuh muka cowok asing yang udah bonyok, dia langsung ke mall terdekat buat beli p3k. Pas mau diobatin, tuh cowok asing malah nyingkirin tangan Hyunjin dari mukanya.

"Harusnya lo gk perlu ikut campur tadi, dan lo juga gperlu repot repot beli obat gituan"

"Ih, lo tuh ditolongin bukannya bersyukur malah marah marah, dasar tua"

"Tapi gue gk minta lo buat nolongin gue, lahian lo siapa sih, so sok an mai ngobatin gue,mau jadi dokter lo"

"Gue Hyunjin, udah deh diem dulu gk nyampe sejam ini kok gue obatinnya."

Cowok itu cuma bisa pasrah dan nerima bantuan Hyunjin.

Setelah Hyunjin selesai ngobaton tuh cowok, Hyunjin langsung pergi dari sana karenaemang dia juga gk mau lama lama, nanti dicariin si Yeji.

"Gue Minho, Lee Minho."

Teriak tuh cowok asing itu pas Hyunjin pergi. Hyunjin cuma diwm bentar abis itu lanjutin jalannya, keburu dimarahin Yeji.

***

Love You Till The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang