Lost You

161 6 0
                                    

Ketika Minho akan melancarkan aksinya, pintu kamarnya tiba tiba didobrak dari luar dan betapa terkejutnya Minho ketika Seungmin ada di depannya dan membawa beberapa polisi. Seungmin melihat kondisi kekasihnya itu yang sudah hancur, mata bengkak sang kekasih, dan pakaian sang kekasih yang sudah kacau.

Tanpa menunggu lama, polisi tersebut mulai mengamankan Minho dan memborgolnya.

"Honey, I'm sorry, aku terlambat datang,  maaf baru bisa menolongmu sekarang"

"Thank you for coming and save me, maafin aku"

"Sst.. kamu gk salah, aku yang salah karena terlalu lama mengabaikanmu, maafkan aku"

"Kamu udah maafin aku Seungmin"

"Of course, aku mencintaimu, tentu saja aku memaafkanmu, sekarang kita pulang dan mulai semuanya dari awal ya, aku gk bisa jauh dari kamu lagi. "

Tanpa disadari Minho mulai memberontak dsn mengambil pistol yang ada disaku polisi.

"Kalau aku gk bisa dapetin kamu, dia juga gk  boleh dapetin kamu sayang"

Hyunjin mengetahui pergerakan Minho dan dengan cepat melindungi Seungmin dengan memeluknya dan

Dor

Peluru yang tadinya Minho arahkan pada Seungmin justru malah mengenai Hyunjin, itu karena Hyunjin memang ingin melindungi pria yang dia cintai.

"Honey, please, wake up, you okay right"

"Seungmin, maaf, aku tidak bisa menepati janjiku untuk tetap bersamamu, I Love You till the end, sampai kapanpun perasaanku padamau tak akan pernah berubah, berbahagialah dengan orang yang jauh lebih pantas untukmu sayang"

Dan Hyunjin pun menghembuskan nafas terakhirnya. Seungmin begitu terpukul, dia baru saja ingin memulai kehidupan baru dengan sang pujaan hati, tapi takdir tidak mengizinkan mereka untuk tetap bersama.

***

Makasih buat yang udah baca cerita aku sampai akhir, maaf kalau misalnya ceritanya kurang ngena, gk jelas, dan banyak typonya, aku cuma pengen cepet cepet beresin cerita ini dan lanjutin ceritaku yg lain.😊

See you di ceritaku yang lainnya.

Love You Toll The End...

Love You Till The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang