AGASKAR.

1.1K 70 8
                                    

Prolog.

Laki-laki yang baru saja menginjak usia 20 tahun, berparas tampan memiliki wajah bak dewa Yunani, namun sifatnya yang terkesan tidak berperasaan itu terlihat tidak pantas dengan wajahnya.

Agaskar lelaki yang kerap di panggil agas ini terkenal sangat tidak berperasaan tanpa terkecuali terlebih lagi ia sangat menghindari yang namanya perempuan, sangat merepotkan. Walaupun memiliki sifat yang kasar namun para wanita tidak menyerah untuk mendekatinya.

"ayah pikir agas mau mengikuti rencana perjodohan ini? Ini hidup agas jadi ayah gak usah urus masalah pernikahan lagi! Agas gak Sudi nikah sama cewek tolol kaya dia!"

"AGASKAR!" Tanpa rasa takut Agaskar menatap mata ayahnya dengan tatapan yang terkesan sangat tenang. Sedangkan Saga, ayah Agaskar berusaha menahan emosinya yang sudah di ujung tanduk. Ia lelah bagaimana lagi caranya mendidik putranya agar bisa lebih baik lagi.

"Ayah gak pernah didik kamu jadi anak yang kasar apalagi sama perempuan!" Saga memijat pelipisnya ia sudah tua tapi ia gagal mendidik anaknya.

"Ayah didik agas? Kapan? Bukanya waktu ayah cuma untuk pekerjaan?" Agaskar menatap Saga dengan tatapan sangat marah.

"Ayah gila kerja sampai ayah lupa ayah punya agas dan bunda, dan sekarang ayah bahas tantang didikan? Setelah bunda pergi agas fikir ayah bakal perduli sama Agas tapi ternyata Agas salah, jangan salahin Gaskar karna bersikap tidak sopan sama ayah."

Setelah Agaskar menginjak usia satu tahun, Saga selalu fokus terhadap perusahaannya bahkan ia sampai lupa ia masih memiliki Oliv dan Agaskar, perubahan itu membuat Oliv merasa Saga yang mencintainya dulu sudah tidak ada lagi Yang ada sekarang hanya Sagara si gila kerja, sampai akhirnya saat Agaskar berusia 11 tahun Oliv jatuh sakit dan meninggal dunia.

Dan saat itulah hidup Agaskar berubah, anak laki-laki yang sangat lembut dan penyayang itu berubah seperti bunglon setelah kehilangan ibunya, Agaskar menjadi pendiam dan kasar bahkan dengan Saga sekalipun.

"Agas gak mau di jodohin!" Setelah mengatakan itu Agaskar pergi meninggalkan Saga yang masih termangu, ia memikirkan apa yang di katakan putranya, iapun berfikir kenapa ia seperti itu sampai melupakan Oliv, wanita yang sangat ia cintai.


Akankah akhirnya Agaskar menikah dengan gadis pilihan Saga?











love story after marriage sequel.
Coming soon.stay ton ya.

AGASKAR || Sequel Love Story After Marriage.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang