Alone.

432 51 13
                                    

Update.
Di book ini gue gak bakal banyak bacot, serah Lo pada mau suka atau kagak mau vote atau kagak gue gak perduli lah.
Gue ngetik yang melintas di otak aja. Kalo gak suka minggat.

Tandai kalo ada typo.



























Happy reading.

Dengan malas Johan membuka pintu rumahnya dan yang ia lihat adalah gadis mungil dengan tatapan kesal sedang menatapnya.

you're crazy? by ini udah malem! Lo kesini sendiri?” kesal Johan, pasalnya pacarnya ini tidak pernah menuruti perkataannya.

“gue kesel! Lo sebenernya anggap gue apa?!” Johan yakin gadis ini akan memulai drama.

“lo kesini cuma buat bahas itu? enggak penting banget by.” perempuan itu terkekeh tidak penting katanya?

“gue udah dapet jawabnya, gue cuma bahan gabut lo doang!”

“jangan ngomong sembarangan!” nada suara Johan terdengar sangat dingin.

“gue salah? Kalo Lo emang beneran sayang sama gue mana waktu Lo buat gue? Enggak ada Johan! Waktu Lo cuma untuk Agaskar dan Agaskar! Dia cuma temen Lo dan gue pacar Lo!”

“dia bukan sekedar temen buat gue! Dia adik gue dan apapun yang terjadi gue bakal selalu di samping agaskar.”

“terus status kita buat apa? dua tahun gue nahan semua ini tapi Lo gak pernah mikirin perasaan gue!” mata Shena mulai berkaca-kaca, Johan mengusap wajahnya kasar ia sudah menduga inilah yang akan terjadi.

“jangan nangis di depan gue Shen!” bentak Johan. Shena mendongak dengan mulut bergetar, bahkan ia di bentak sekarang.

“maaf.” Shena pergi meninggalkan Johan yang masih terlihat kesal. Johan berdecak melihat kelakuan pacarnya itu, Johan heran kenapa dulu ia ngajakin Shena pacaran dan juga anehnya semakin hari rasa sayangnya untuk Shena semakin besar hanya saja cara Johan mengungkapkannya berbeda.

Johan masuk ke dalam rumahnya.

“cewek Lo udah pergi? Kok tumben dramanya pendek?” Celetuk Brayen membuat Johan tambah kesal.

“enggak Bray kayaknya yang sekarang ada season dua.” ejek Agaskar.

“bacot Lo berdua.” dengan cepat Johan mengenakan jaketnya dan meraih kunci mobil di atas meja ia segera berlari menuju mobil.

“gas Lo sama Johan kagak belok kan?” pertanyaan dari Brayen mampu saja membuat Agaskar mengeryitkan alisnya.

“maksud Lo apaan?”

“johan sama Shena ribut cuma karna Johan selalu luangin waktu buat Lo dan waktu buat Shena gak ada. Karna itu mereka selalu ribut. Lo sama Johan diem-diem pacaran ya?” Brayen membekap mulutnya dramatis.

Agaskar melempar bantal sofa tepat di wajah Brayen.
“gue masih minat lobang.” jawabnya santai, waduh lobang mana tuh.

“mana tau kan Johan pacaran cuma buat nutupin identitas kalo Lo berdua gay.” baru membayangkannya saja Brayen sudah bergidik ngeri.

“bapak Lo gay.”

***

“pernikahan kalian akan di langsungkan besok.” seperti tidak berfikir dua kali Saga mempercepat pernikahan mereka. Agaskar terkekeh.

“ayah gak malu? merencanakan pernikahan tanpa persetujuan gaskar.” Agaskar menatap Felicia dengan tatapan benci,

“buat apa ayah malu? Kamu anak ayah dan kamu tanggung jawab ayah.” dengan selembut mungkin Saga berbicara agar Agaskar setuju menikah dengan Felicia.

AGASKAR || Sequel Love Story After Marriage.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang