7. Last Day

149 19 5
                                    

Happy reading!
-----------------------------------------------------

Setelah kejadian kemarin lusa, jayden dan alexa pun tidak ada yang memulai pembicaraan. Mengobrol atau hanya saling sapa benar benar tidak ada. Mereka hanya menikmati liburan sendiri dan melupakan masalah masalah.

Kini jayden sedang menikmati suasana pagi untuk hari terakhirnya disini. Menyesap rokok dan mengeluarkannya dengan pelan.

Alexa menghampiri jayden, mencoba untuk tetap berkomunikasi dengan baik. "Om, mau aku buatin kopi?" Jayden menoleh dan mengangguk, "Tolong, gulanya 1 sendok teh saja" Alexa pun tersenyum, ternyata jayden tidak benar benar mendiamkan alexa.

Perempuan itu pun segera ke dapur untuk membuatkan jayden kopi. Menuangkan bubuk kopi dan gula ke dalam gelas, kemudian mencampurnya dengan air panas. Hmm baunya sudah menguar semerbak.

Alexa menaruh gelas tepat didepan jayden yang masih merokok, "ini om kopinya" dengan sedikit canggung jayden langsung mengambilnya, "Awas--" jayden mengeluh panas. "Ee itu om, awas masih panas" lanjut alexa.

Jayden tertawa canggung, "iya panas"

Alexa dan jayden sama sama menikmati suasana sore hari diteras atas rumah kayu. "Besok jadwal pesawatnya jam berapa om?" alexa mencoba menghilangkan suasana canggung yang sudah terjadi 2 hari ini. Kini ia mencoba untuk mencairkan suasana dengan mencari topik yang pas.

"Sore, jadi kamu masih bisa berkemas besok" jayden menyesap kopinya dengan pelan. "Kalo aku disini dulu, om jayden--". "saya tidak mengizinkan, itu sangat bahaya alexa" jayden langsung memotong ucapan alexa.

Alexa pun diam, ia masih belum ingin kembali ke indonesia. Belum siap menerima kenyataan yang terjadi. Apalagi ia akan bertemu dengan teman kelasnya yang ternyata dekat dengan kenzo.

"Soal kemarin... aku minta maaf om" canggung alexa saat membahas masalah kemarin.

Jayden menoleh dan mengernyitkan dahinya, "Hmm, lupakan"

Tak ada percakapan, alexa pamit untuk ke kamarnya. Ia menangis dengan apa yang terjadi. Masalah dengan kenzo belum selesai tapi kini bertambah dengan datangnya jayden. Apa kisah cintanya memang selalu bertepuk sebelah tangan?

Alexa mendengarkan musik di playlist itunes nya yang memang khusus untuk menggalau. Dan untungnya ia sudah mendownload, jadi ia bisa mendengarkan tanpa mencari sinyal lagi. sad.

"Sial sialnya ku bertemu huu dengan cinta semu... Tertipu tutur dan caramu seolah cintaikuuuu!!!!"

"PUAS KAU CURANGI AKU? bagaimana dengan aku... terlanjur mencintaimu, yang datang beri harapan LALU PERGI DAN MENGHILANG!" Alexa semakin berteriak dan menangis sejadi jadinya.

Ia berjanji ini menjadi kali terakhirnya menangisi kenzo. Setelah itu, ia akan berubah menjadi perempuan yang akan membuat kenzo menyesal!

Suara alexa terdengar hingga diteras atas, tempat dimana jayden masih menikmati rokok dan kopinya yang sebentar lagi habis.

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya, anak anak muda jaman sekarang memang banyak yang suka mempermainkan perasaan. Apalah itu yang disebutkan, ghosting, love boombing, dan sebagainya.

•••

Sampai di negara tercinta, alexa dan jayden menata semua barang bawaannya. "Saya antar saja" jayden bersuara. "Jangan om, biar aku telfon temen aku aja"

Alexa berpamitan ke jayden, ia hanya berharap bisa melupakan kenzo maupun jayden. Hmm bukannya liburan untuk menghilangkan pikiran, malah terjadi hal yang tidak pernah alexa bayangkan.

Holiday x Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang