18. Sorry for Yesterday

126 12 4
                                    

Happy reading!
-----------------------------------------------------

Alexa bermain diapartemen karina, ia semalam menginap setelah pulang diantar jayden. Orang tuanya juga tidak melarang, asalkan selalu memberi kabar.

Kini mereka berdua sedang menikmati minuman berupa soju dengan duduk diatas karpet milik karina.

"Btw lex, lo tau ga kabarnya si kenzo?" tanya karina, alexa hanya memutar bola matanya.

Ia sudah tidak ingin memikirkan pria brengsek itu. Apalagi setelah kejadian mereka di Bali.

"Gue denger denger nih ya dia ngikutin jejak bokapnya anjir! Jadi politikus!"

"What?!" alexa begitu terkejut mendengar pernyataan karina. Kenapa bisa pria seperti itu malah dijadikan sebagai politikus? Gimana nasib rakyatnya?

"Sumpah ya! Pasti makin belagu tuh anak, dan pastinya banyak banget cewek cewek yang digaet" gerutu karina. Ia juga sama kesalnya dengan kenzo, pria yang sudah menghancurkan perasaan temannya.

Alexa tak menghiraukan karina yang masih mengatai kenzo dengan berbagai macam kata kasar. Baginya semua sudah selesai, kenzo juga bukan termasuk mantannya. Mereka masih belum ada kepastian yang jelas.

Malam semakin larut, mereka masih membicarakan beberapa orang. Mulai dari teman kelasnya, tetangga, artis, selebgram, dan yang lainnya. Kalau sudah bertemu dengan teman, pasti semua akan dibahas.

Dan memang benar jika sudah bergosip, semuanya akan terasa cepat. Seperti saat ini, tidak terasa sudah jam 12 malam. Mereka pun akhirnya memilih untuk tidur, meskipun besok tidak ada jadwal kuliah.

Paginya.

Ting...
Ting...
Ting...

Alexa dengan malas mengambil ponselnya yang berdering berkali kali. Ia mengucek matanya pelan kemudian melihat notif yang ada diponselnya.

My Hot BF❤️ : Kamu dimana..? (5)

Setelah ia melihat siapa yang mengiriminya pesan, dengan malas ia mengembalikan ponselnya disamping tempat tidur. Ia melanjutkan tidur nyenyaknya tanpa membalas pesan dari jayden.

Karina membangunkan alexa, ia mengajak memasak untuk sarapan. Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, mereka sudah siap dengan sarapannya.

"Angkat dong lex, hp lo bunyi mulu tuh"

"Biarin" balas alexa kemudian melanjutkan sarapannya. Karina melirik sekilas ke arah ponsel alexa, dan benar saja dugaan karina pasti jayden yang menelfon.

"Kalo ada masalah tuh diselesaiin lex, bukan malah menghindar"

"Gue belum siap rin, kemarin keknya gue bikin kesalahan" alexa sudah selesai makan, ia membawa piring kotornya ke wastafel dan mencucinya.

"Sini sini cerita sama gue"

Alexa membersihkan tangannya yang masih basah,
"Gue cuma nanyain nama istri om jayden, apa salah rin?"

Karina menghela nafas,
"Gimana ya lex, gini gini. Di sisi lain lo kan cuma pengen tau nama mendiang istrinya siapa? Dan disisi lain, om jayden masih belum bisa ngasih tau ke lo karena dia pikir hubungan kalian ini masih baru dimulai"

"Tapi rin, kenapa sih? Padahal kan cuma nanya"

"Mungkin om jayden juga gamau kepikiran lagi lex, sudah cukup masa mendudanya. Dan dia gamau bikin lo sakit hati nantinya"

Holiday x Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang