11. Juan's Attention

119 17 1
                                    

DOUBLE UP!
Please vote...

Happy reading!
-----------------------------------------------------

Setelah hasilnya keluar, alexa terbukti tidak bersalah dan bukan pemakai. Hanya kenzo yang saat ini berada di sel tahanan.

"Saya harus mengurus masalah kenzo" balas jayden saat alexa mengajaknya pulang.

"Kenapa? Emang om jayden kenal si anjing itu? Biarlah om, gada yang mau urusin si brengsek anjing bangsat kon*ol babi itu!" kata kata kasar itu akhirnya keluar dari mulut alexa.

"Language alexa!" alexa segera menutup mulutnya.

"Dia keponakan saya" lanjut jayden membuat alexa langsung melototkan matanya. Demi apa dia mengatai keponakan jayden tepat didepannya.

"Oh my gosh! Im so sorry! Aku gatau, dan astaga!" alexa sudah tidak bisa berkata kata. Sangat bodoh!

"Tidak apa apa, dia memang pantas"

Alexa menggaruk tengkuknya, "Yauda saya mau mengurus masalah ini dulu, sepertinya dia tidak ditahan, hanya direhabilitasi 1 bulan" kata jayden.

"Hah? kok sebulan om?"

"Dia baru memakai selama 2 bulan, jadi waktu rehabnya hanya 1 bulan" balas jayden kemudian mereka melihat kenzo yang sedang dipindahkan ke sel tahanan lainnya.

"Pasti dipecat! mampus lo anjing!" alexa langsung menutup mulutnya. "Hehe sorry om" 

"Karina menunggu dimobil, cepat pulang"

"Ish ngusir! Yauda aku duluan om babayyy!" pamit alexa yang tidak ingat semalam ia menjadi tahanan. Jayden hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah alexa.

"Eh mas juan nelfon!" sentak alexa. Saat ini ia sudah berada dimobil dengan karina.

"Ya angkat lah" omel karina. "Lo tuh kenapa sih anjir? gatau temennya abis jadi tahanan malah dikasarin aja!" sewot alexa saat mendengar omelan karina. "Astaga alexandra jesslyn martinez yang paling semlehoy ngalahin kylie jendes"

"Sssttt gue angkat dulu!"

"Halo mas?"

"Astaga alexa, gue dapat kabar dari pemilik HT katanya abis ada penggrebekan dan itu lo?"

"Aduh, iya mas"

"Lo gapapa kan? Sekarang dimana? Gue jemput aja ya!"

"Gapapa mas juan, ini lagi dijalan sama karina mau pulang"

"Oh my! Syukur banget deh lo ga kenapa kenapa, Abis ini gue samperin ke vila ya, lo mau apa?"

"Gausa mas makasih, langsung kesini aja gapapa"

"Oke deh see u lex gue mau otw ini"

"Iya mas, ati ati ya gausa ngebut"

"Siap alexa!" alexa tersenyum mendengae ucapan juan dari ponselnya.

Tut.

"Rin rin, sumpah jantung gue rasanya mo meledak"

"Alay lo, heran deh gue. Abis kena masalah bukannya masih was was malah gatel"

"Anjir ya mulut lo!"

"Biarin wleee, emang kenyataannya lo gatel kan?"

Holiday x Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang