Happy reading!
-----------------------------------------------------Pagi ini alexa dan jayden menyiapkan sarapan untuk mereka. Bukan memesan diaplikasi lagi seperti semalam, tetapi memasak seperti saat mereka di Swiss.
Jayden memasak dengan lihainya dengan tangan alexa yang melingkar diperut jayden.
"Kok kebalik ya om?""Apanya alexa?" jayden menoleh sedikit ke belakang.
"Kalo biasanya difilm tuh yang cewe masak, yang cowo meluk dari belakang. Tapi ini kok malah aku?"
"Kamu tidak bisa memasak, jadi peluk saya saja" mendengar jawaban jayden, alexa terkikik gemas. Tidak menyangka ia jadi berdekatan dengan jayden seperti saat ini. Apalagi jayden sendiri yang meminta alexa memeluknya.
Setelah kejadian kemarin, perlakuan jayden memang membuat alexa bingung dan ambigu. Dari yang kemarin tiba tiba minta ditemani tidur, hingga tadi pagi dibangunkan dengan cara yang lembut.
"Sudah, panggil temanmu untuk sarapan" saat dimeja makan, alexa segera memanggil karina yang sepertinya masih tertidur.
"Rin! bangun... sarapan udah siap tuh!" alexa mengguncang tubuh alexa dengan tidak santai.
"Eungg iya bentar" karina malah melanjutkan tidurnya.
"Ihhh! udah siap semuanya ayo bangun ga lo!" alexa menarik tubuh karina hingga duduk.
"Iya iya lex! ngent*t lo!"
"Awh!" keluh karina setelah alexa menampar bibirnya pelan.
"Masih pagi, ngomong yang baik baik" alexa langsung meninggalkan karina. Memang, terkadang jiwa alexa ini seperti mommy.
"Habiskan ya"
"Iya rin! Ini om jayden loh yang masakin!"
"Siap!"
Mereka bertiga kini menikmati sarapannya dengan suasana hening. Hanya suara sendok dan garpu yang beradu diatas piring.
Jayden sudah menghabiskan makanannya, ia meneguk air putih.
"Sumringah banget muka om jayden ya lex, ga kek kemarin" celetuk karina.
"Uhuk! uhuk!!" jayden tersedak minumannya, Alexa segera memberikan tisu ke jayden.
"Kek abis dapet lotre gitu" lanjut karina kemudian tertawa. Tetapi hanya ia yang tertawa, tidak dengan alexa dan jayden.
Karina langsung berhenti tertawa, "Hehe maaf ya om" katanya saat melihat perubahan wajah jayden.
"Ekhem! Siapkan barang kalian, nanti siang kita berangkat" jayden meninggalkan ruang makan dengan datar. Antara malu dan canggung nih si duda.
"Anjir takut banget gue, padahal niat bercanda" kata karina begitu jayden pergi.
"Ya bercanda lo ga masuk ke dia mungkin"
"Tapi ya lex jujur sama gue, lo kemarin abis ngapain aja sama om jayden?! cuddle kan?" Alexa kaget dengan pertanyaan karina.
"Eh?! Lo kok...tau?! Anjir!"
"Gue nih udah gede lex! gila ya lo ciuman di ruang tamu! udah tau ada gue!"
"J-jadi lo kemarin...Liat gue?"
"Hmm, Hot kiss and good kisser" karina menjawab dengan memonyongkan bibirnya.
"Karina!" sentak alexa kemudian menutupi wajahnya yang memerah.
"Mana om jayden keknya ahli banget tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday x Jung Jaehyun
Hayran KurguLiburan semester yang seharusnya bersama kekasih, malah berakhir dikhianati. Dan pada akhirnya memilih berlibur dengan seseorang yang baru ia kenal 3 hari yang lalu. Ya, Alexandra Jesslyn Martinez perempuan berumur 20 tahun yang sedang patah hati. S...