20. Movie Date

125 11 1
                                    

Happy reading!
-----------------------------------------------------

Sesuai apa yang dikatakan jayden, ia mengajak alexa menonton sore hari ini. Mereka langsung bertemu dibioskop CGV.

Jayden memakai pakaian santai yaitu kemeja kaos lengan panjang berwarna putih yang digulung ke siku dengan celana pendek berwarna cream, tidak lupa dengan kacamata hitam dan topinya.

Mobil yang dipakai jayden saat ini adalah mobil yang sangat jarang ia pakai, alasannya agar tidak ada orang yang mengenalinya saat bersama alexa.

Ia hanya membawa clutch bag prada yang berisi ponsel dan dompet saja. Jayden merupakan pria pecinta prada, hampir seluruh barangnya memiliki merk prada.

Sampai di bioskop, jayden segera memasuki premium lounge untuk menunggu alexa. Tak lama, yang ditunggu pun datang. Jayden segera menggenggam tangan alexa.

"You look so beautiful, alexa"

"Ya thank u Mr. Pradhitama, u too"

Mereka memasuki ruang bioskop dengan velvet class, yang memiliki sofa bed yang lengkap dengan bantal dan selimut. Ada tombol juga untuk memanggil staf jika ingin pesan makanan.

"Kok masih sepi ya om?" alexa menoleh ke belakang.

"Saya menyewa untuk satu hari ini"

"Hah? Yang bener aja deh om!" sanggah alexa. Apakah ia lupa jika pria disampingnya ini putra dari orang terkaya nomer 1 di Indonesia?

"Agar kita bisa bebas berduaan seperti ini" jayden menarik alexa agar bersandar di dadanya.

Alexa mencari posisi nyaman,
"Kok aku takut ya?"

"Takut saya macem macem? Kan sudah sering, kenapa masih takut?"

"Ish!" alexa memukul dada jayden. "Takut ada hantu om, sepi banget soalnya" bisik alexa sedikit merinding. Antara merinding karena hantu juga sama jayden.

"Hantu itu gada, yang ada malaikat tak bersayap. Nih!" tunjuk jayden dengan percaya dirinya.

"Keknya om jayden ini emang pede banget ya orangnya! Cuma ketutup aja sama tampang galaknya!"

"Galak galak gini tapi kamu suka kan?" tanya jayden membuat alexa mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan muka didada jayden.

Film pun sudah mulai, mereka saling berpelukan dengan menikmati filmnya. Hanya menonton, tidak lebih.

Setelah film selesai, mereka masih menikmati momen berdua dengan berpelukan. Sangat tenang karena tidak ada pengganggu.

"Mau makan dimana?"

"Hmm" alexa sedikit berpikir. "Kalo makan bakso, om mau ga?" tanya alexa.

"Bakso? Hmm boleh" balas jayden kemudian mereka meninggalkan bioskop.

"Om jayden gapernah makan bakso dipinggiran ya?" tanya alexa saat sudah dimobil yang sama. Ia menyuruh supirnya untuk mengambil mobil yang ia bawa tadi.

Jayden menggeleng,
"Tapi kalau makan bakso saya pernah, buatan orang rumah"

"Kalo aku tiap pulang kuliah kadang mampir beli bakso dulu om, tapi karina kurang suka sama bakso katanya aneh"

"Iya, selera orang berbeda. Tapi jangan terlalu banyak, nanti wajah kamu bulat seperti bakso" balas jayden dengan menyubit pipi alexa. Perempuan itu hanya mendengus dan memanyunkan bibirnya.

"Kenapa manyun? Pengen saya cium, hmm?"

"Eh itu aja om, anu yang didepan kampusku aja ya om, itu disitu tempatnya anu paling bersih dari yang lain" sahut alexa langsung dan berusaha menutupi salah tingkahnya.

Holiday x Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang