10. TEN - SUDDEN ASSISTANT

312 45 10
                                    

‼️Warning‼️

Cerita ini memuat konten untuk usia 17+ mohon bijak dalam memilih bacaan.

Cerita ini mengandung unsur gender switch.

Harap hargai karya penulis dengan tidak menghujat, melontarkan kalimat kasar, dan kalimat lainnya yang bermakna negatif.

Don't Like Don't Read, gitu aja biar cepet.

I will be grateful if you like my story and gives me a supportive comment.

✨ Disclaimer ✨

Cerita ini murni karya Lily no acara plagiat. Jika di dalam cerita terlampirkan gambar, itu baru bukan gambar punya Author. Kalau editan, mungkin iya.

Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh.

Thanks...
Selamat membaca❤️❤️
---

Chapter 10 || Sudden Assistant

"Asisten ku tidak bisa mendampingi ku besok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Asisten ku tidak bisa mendampingi ku besok. Apa kau tidak keberatan kalau kau menemani ku besok?".

"E-eh?".

"Ku pikir itu tidak masalah. Aku hanya meminta mu menemani ku untuk satu hari. Taehyun juga masih punya Kai bukan?" Beomgyu menghela nafasnya. Gadis itu menatap ke arah Taehyun sejenak.

"Aku tidak masalah nyonya besar. Jujur saja... aku kagum melihat bagaimana patuhnya tuan muda Taehyun terhadap tuan dan nyonya besar. Tapi... tanpa mengurangi rasa hormat ku, biar bagaimana pun tuan muda Taehyun tetaplah atasan saya yang paling harus saya dengar. Saya perlu persetujuan tuan muda Taehyun sebelum menerima tawaran nyonya besar" wanita itu terkekeh. Ia menatap penuh binar pada Beomgyu.

"Wah... wah... lagi-lagi kau mendapatkan sekretaris yang loyal pada mu. Itu bagus" kekeh nyonya Eunha. "Baiklah... bunda akan membawa nona Jung bersadarkan izin mu. Jika kau memang tidak ingin, bunda tidak akan memaksa" Taehyun menghela nafasnya.

"Aku sama sekali tidak masalah bunda. Tapi sekretaris Jung...".

"Bukankah barusan dia bilang dia tidak masalah selama kau mengizinkannya? Jadi... kau bisakan nona Jung?" Taehyun dan Beomgyu saling menatap. Dilihat dari sisi manapun, di sini Taehyun yang kelihatan tidak enak pada Beomgyu. Menemani bundanya bukanlah pekerjaan yang harus dilakukan Beomgyu. Melihat reaksi Taehyun, Beomgyu mengembangkan senyumnya.

"Aku tidak apa-apa kalau tuan muda menyetujui" tuturnya membuat Taehyun akhirnya menghela nafas dan membiarkan bundanya.

"Ck... ck... kalian berdua ini. Sudah... sebaiknya kita mulai makannya. Nona Jung, tidak perlu sungkan" gadis itu tersenyum lembut sembari mengangguk mengiyakan ucapan nyonya Eunha.

SOLOMON SECRETARY || TAEGYU [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang