‼️Warning‼️
Cerita ini memuat konten untuk usia 17+ mohon bijak dalam memilih bacaan.
Cerita ini mengandung unsur gender switch.
Harap hargai karya penulis dengan tidak menghujat, melontarkan kalimat kasar, dan kalimat lainnya yang bermakna negatif.
Don't Like Don't Read, gitu aja biar cepet.
I will be grateful if you like my story and gives me a supportive comment.
✨ Disclaimer ✨
Cerita ini murni karya Lily no acara plagiat. Jika di dalam cerita terlampirkan gambar, itu baru bukan gambar punya Author. Kalau editan, mungkin iya.
Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh.
Thanks...
Selamat membaca❤️❤️
---Chapter 07 || Bad Not Bad
Pagi kembali berganti, Beomgyu bangun dari tidurnya. Senyumnya mengembang sebab semalam ia tidur dengan nyenyak.
"E-eh?".
Agaknya gadis itu sedikit terkejut saat menemukan Hansol yang tengah terlelap begitu ia berbalik.
Ah, dia lupa semalaman Taehyun dan Hansol menginap di rumahnya. Dengan hati-hati gadis itu beranjak dari kasurnya untuk bersih-bersih dan bersiap untuk menyiapkan sarapan pagi.
Beberapa saat setelahnya, gadis itu keluar dengan tampilan yang lebih segar. Dengan penuh kehati-hatian, gadis itu keluar dari kamarnya agar tidak mengganggu tidur si kecil.
Sampai di dapur, gadis itu mendapati pintu yang terhubung dengan teras belakang rumahnya terbuka. Ia mendekati pintu itu dan benar saja... ia mendapati Taehyun yang tengah berdiam menikmati pemandangan belakang rumah Beomgyu yang memang menyuguhkan pemandangan danau buatan juga pepohonan rindang yang memberikan kesan sejuk.
"Selamat pagi tuan muda" pria itu tersentak dan seketika menoleh menatap Beomgyu.
"Kau mengejutkan ku nona Jung" gadis itu terkekeh puas karena sukses membuat boss garangnya itu kesal.
"Anda bangun pagi sekali. Apa tidur mu semalam nyenyak?" pria itu tersenyum lembut sembari mengangguk pelan.
"Humm... aku bahkan lupa kapan terakhir kali aku bisa tidur senyenyak ini" gadis itu menatap tanya boss-nya.
"Sesibuk apapun anda... jangan lupa untuk beristirahat. Kesehatan anda juga penting" Taehyun terkekeh.
"Mencoba peduli padaku?" gadis itu menghendikkan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLOMON SECRETARY || TAEGYU [HIATUS]
FanficCerita ini memuat konten yang diperuntukkan bagi remaja 16+ diharap untuk bijak dalam memilih bacaan. Main Chara : Kang Taehyun x Jung (Choi) Beomgyu Rate : T to M Genre : Office, Romance, Family. Jung Beomgyu, putri bungsu keluarga Jung yang merupa...