12. TWELVE || JEALOUSY

373 52 8
                                    

‼️Warning‼️

Cerita ini memuat konten untuk usia 17+ mohon bijak dalam memilih bacaan.

Cerita ini mengandung unsur gender switch.

Harap hargai karya penulis dengan tidak menghujat, melontarkan kalimat kasar, dan kalimat lainnya yang bermakna negatif.

Don't Like Don't Read, gitu aja biar cepet.

I will be grateful if you like my story and gives me a supportive comment.

✨ Disclaimer ✨

Cerita ini murni karya Lily no acara plagiat. Jika di dalam cerita terlampirkan gambar, itu baru bukan gambar punya Author. Kalau editan, mungkin iya.

Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh.

Thanks...
Selamat membaca❤️❤️
---

Chapter 12 - Jealousy

Chapter 12 - Jealousy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BWAHAHAHAHAH... ayah mu lucu sekali Leley. Bisanya beliau mengira kak Jisung berpacaran dengan Beomgyu?" tawa membahana seorang gadis terdengar di ruangan itu. Sementara empat lainnya hanya geleng-geleng menanggapi kelakuan kawan mereka ini.

"Kau benar sekali Ryujin, paman Zong bahkan sampai rela-relaan memajukan tanggal pernikahan mereka" celetuk salah satu gadis lagi diantara lima dari mereka.

"Yah... identitas Beomgyu yang begitu di rahasiakan bisa saja menimbulkan kesalahpahaman seperti ini. Aku justru lebih khawatir jika kau nanti di rumorkan dekat dengan kakak-kakak mu ketimbang di rumorkan dengan boss mu itu" tutur Sunghoon dengan raut seriusnya.

"Terlebih kau dan kak Sungchan. Pasti kebanyakan orang akan salah paham dengan hubungan kalian" Chenle menimpali dan diangguki tiga kawannya yang lain.

"Aku dan kak Sungchan kan memang sangat dekat. Dia kakak tersayang ku dan aku adik kesayangannya. Kami berdua sama-sama sulit menahan diri untuk tidak terang-terangan menunjukkan afeksi jika kami bersama. Beda saat bersama dengan kak Jeno dan kak Mark".

"Tidak heran kalian berdua sih".

"Tapi aku bersyukur sekali. Kalian berdua tetap bisa datang meski pernikahannya di majukan" tutur Chenle pada dua kawan mereka yang tinggal jauh dari kota tempat mereka tinggal.

Shin Ryujin, seorang aktris terkenal yang kerap berpindah kota. Beruntung kali ini dia bisa meminta cuti setelah berbulan-bulan tidak mendapatkan cuti dari pekerjaannya.

Lalu Huh Yunjin, seorang model papan atas yang berdomisili di New York. Ia juga merupakan penerus dari perusahaan yang sebelumnya dipegang sang ayah. Itu sebabnya ia jarang memiliki waktu untuk berkumpul dengan sahabat-sahabatnya ini.

SOLOMON SECRETARY || TAEGYU [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang