Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?
Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin
Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!
Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman : 167 halaman.Keterangan lebih lanjut? Silahkan lihat Chapter Info!
***Huang Renjun atau yang lebih sering dipanggil Renjun, Injun, dan Lonjwin, adalah seorang wanita yang gak pernah takut kepada seseorang. Prinsip yang ia pegang, semua orang tuh sama aja. Dia cuma boleh takut sama orang tuanya, dan sama Tuhan yang menciptakan dia. Bagi dia, selama dia dan orang itu masih sama-sama tinggal di dalam satu planet yang sama, dia gak akan pernah takut sama orang itu.
Orangnya yang friendly, sikapnya yang sangat-sangat loveable, dan suka jahil ini terkadang membuat orang lain di buat cinta sekaligus kesal oleh dirinya. Namun dia acuh akan hal itu. Toh niatnya kan emang buat bercandaan. Dia juga gak takut kalau orang lain bakalan main fisik kedia.
Pokoknya ya mah, intinya nih ya.... Renjun itu gak pernah takut sama manusia manapun! Tidak memandang usia, gender, atau bahkan kekayaan. Bagi dia, selama dia gak salah, dan tingkahnya gak di luar batas, dia bakalan terus maju.
Sampai akhirnya dirinya bertemu dengan seorang pria. Pria yang sukses membuat dirinya takut pada manusia untuk pertama kalinya. Atau manusia yang pertama, yang sukses membuat ia takut. Bahkan dirinya ini memutuskan untuk tidak terlibat dengan pria itu.
Katakanlah Renjun ini berlebihan. Namun pria itu benar-benar membuatnya bisa mengendalikan dirinya, mengendalikan Renjun yang awalnya ini susah diatur dan suka kebebasan. Memang sih dia ini masih suka berbicara, atau bahkan bersikap jahil kepada pria ini. Namun ia gak pernah di luar batas, apabila dirinya sedang bersama pria ini.
Na Jaemin, pria yang berhasil membuat sosok bernama Huang Renjun ini memiliki ketakutan terhadap manusia. Pria yang saat ini memandang status sebagai bosnya di perusahaan, dan Renjun yang notabennya menjabat sebagai sekertarisnya.
Awalnya, Renjun ini gak takut sama pria berzodiak Leo ini. Soalnya, dia ini udah menemukan spesies yang kayak bosnya ini. Bodohnya, ia malah menganggap kalau pria ini tuh cuma salah satu spesies sama yang sering ia temui temui. Tapi ternyata ia salah!
Sampai akhirnya Renjun ini membuat kesalahan. Kesalahan yang benar-benar membuka sisi asli seorang bosnya, Na Jaemin. Sisi yang gak pernah ia temukan pada pria lainnya, ketika mereka sedang marah. Kalau kata orang, marahnya orang introvet sama orang pendiam itu serem. Jadi, kalian udah kebayangkan marahnya pria yang menyandang status sebagai bosnya ini yang mempunyai kepribadian Introvet, pendiam, apalagi zodiaknya ini Leo.
Dan saat ini! Tepatnya hari Minggu, 7 Agustus 2022, jam 7 malam. Renju dan bosnya ini malah tinggal di dalam 1 rumah yang sama. Ah, tidak! Lebih tepatnya dirinya yang menumpang di rumahnya bosnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KNOW MORE ABOUT HIM - JAEMREN
FanficCERITA INI KHUSUS UNTUK JAEMREN (JAEMIN X RENJUN) SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK MENYUKAI SHIPPER INI? DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BACA CERITA INI! TAPI JIKA KALIAN MEMAKSA UNTUK MEMBACA CERITA INI? JANGAN BERKOMENTAR NEGATIVE DI KOLOM KOMENTAR / DI KEHI...