"Ck! " Solar mendesah kesal lalu ia segera masuk ke kelas.
Setelah pintu itu di buka oleh nya, sebagian para siswa menoleh ke tempat di mana suara itu berada.
Srettt....
Dan tampaklah seorang pemuda yang memakai kaca mata visor oren itu.
Solar.. Sosok yang membuka pintu tadi, ada sebagian siswa/i yang tidak menggubris kedatangan nya, dan ada juga yang memperhatikan nya.
Setelah itu, ia kemudian duduk di bangku nya, dan menatap jendela kelas.
Ia merenung sangat lama sampai sampai....
"Eh ada pak guru zola"
"Semua nya berdiri"
Solar langsung sedikit terkejut, dan mulai berdiri sesuai apa yang di katakan ketua kelas nya.
Dreettttt.... (Suara dorongan meja dan kursi)
"Bangun....!!!! Selamat pagi pak guru zola"
"Selamat pagi pak guru zola" Jawab semua serempak, seperti Ketua kelas mereka lakukan.
"Ya selamat pagi anak muda murid kebenaran!!! " Kata guru mereka, papa Zola/pak guru zola.
"Baiklah anak anak, pak guru ingin kalian semua, mendengarkan pengumuman ini"
"Pengumuman apa pak guru" Tanya siswa itu.
"Mulai minggu depan kalian semua akan melaksanakan Ujian,"
"Hah?! "-all student, Kec-solar.
" Apa sangat terbaik bukan? " Tanya guru zola.
"Tapi bukan kah kita sudah ujian pak? " Tanya murid lainnya.
"Ya.. Itu benar, tapi ujian kali adalah ujian akhir semester " Jawab pak guru zola.
"Lalu yang kemarin itu apa"
Itu adalah ujo (ujian coba), untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian yang akan dilaksanakan minggu depan"
"Tapi saya tidak siap pak"
"Harus,"
"Alah.... "
Setelah itu, guru zola memberi tugas materi kepada semua murid nya.
"Sudah!, tidak ada alasan lagi. Pak guru harap kalian bisa mendapatkan nilai yang memuaskan, dan sekarang buka buku Sains kalian dan buka halaman 57-69, di baca dan di pahami, dan kemudian kalian kerjakan soal ini"
"Tapi ini banyak sekali pak" Keluh seorang siswa yang bernama Kino.
"Semakin kalian protes, semakin banyak tugas yang pak guru berikan, "
"Hah?! Apa! Tidak baiklah saya akan mengerjakan soal ini sekarang" Jawab Kino ketakutan karena tidak ingin di tambah soal lagi.
Di saat semua protes, solar hanya diam, dan mengerjakan soal yang sudah di berikan oleh guru zola tadi.
"Waktu kalian 2 jam empat belas menit, karena banyak soal yang harus kalian jawab, 2 jam empat belas menit di mulai dari sekarang" Perintah guru zola kepada murid nya.
Semua murid murid pun langsung mengerjakan tugas yang telah diberikan, secara senyap dan diam.
Kringgg...
Skip time
Suara bel yang sudah menandakan bahwa sekolah tersebut telah selesai. Itu artinya para siswa/i sudah diperbolehkan untuk pulang, tepatnya pukul 15.45
KAMU SEDANG MEMBACA
✧ What is affection ✧
Cerita Pendek❗DISCONTINUED❗ hai apa kalian memiliki seorang kakak? lalu apa yang kakak kalian lakukan pada kalian? di manja? di sayang? atau sebaliknya? warming: cerita ini murni milik saya dan tidak Meng-copy cerita orang lain kalau tidak suka silakan per...