New Job

2.1K 129 4
                                    

Uchiha Itachi x Hyuga Hinata

Naruto © MK

Story & Written © Ranran

Romance, Hurt, Family

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

🌼🌼🌼

Cerita ini hanya fiksi belaka, nama tokoh dan karakter saya pinjam dari Masashi Kishimoto.

🌼🌼🌼

.

.

Seorang executive muda sedang berkutat di meja kerjanya. Agak sedikit kelimpungan karena sekretarisnya akan ijin cuti melahirkan selama tiga bulan.

"Shisui, sudah dapat pengganti Ino?" Shisui bertugas sebagai asistennya, bisa dikatakan wakilnya.

Shisui adalah sepupu yang merangkap tangan kanannya. Meskipun begitu tugasnya tidak bisa merangkap menjadi sekretaris yang mengurus keperluan secara mendetail.

"Belum Itachi-sama, karena tidak mudah mencari sekretaris seperti Ino, orang baru harus di ajari dari awal dan waktu kita tinggal dua minggu lagi sebelum Ino cuti..." kalau berada dilingkungan kantor Shisui memanggil sepupunya secara formal.

"Hm.. Desak terus orang HRD untuk mencari kualifikasi yang sesuai aku minta.. Aku tidak mau orang yang tidak bisa bekerja.." jengkel sang pemimpin yang pekerjaannya menjadi lebih banyak dari biasanya.

"Baik Itachi-sama..!!" Shisui segera keluar langsung menuju ruang kepala HRD.

Tok.. Tok.. Tok..

"Masuk..!!" sahutan dari dalam ruangan


🌼🌼🌼


Keesokan harinya, sesuai dengan janjinya. Seorang gadis berperawakan cantik dengan tinggi sedang. Sedang mematut dirinya didepan cermin. Melihat pantulan dirinya agar bisa terlihat sempurna. Dengan rambut yang digerai sepunggung. Tidak ingin terlihat berdandan terlalu menor cukup menambahkan liptint dan bedak sedikit.

My Lovely SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang