Love (21+)

1.7K 80 13
                                    

Uchiha Itachi x Hyuga Hinata

Naruto © MK

Story & Written © Ranran

Romance, Hurt, Family

Happy reading

.

.

.

.

.

🌼🌼🌼

Cerita ini hanya fiksi belaka, nama tokoh dan karakter saya pinjam dari Masashi Kishimoto.

🌼🌼🌼

.

.

🔞 🍋 Warning 🍋🔞

Buat yang belum cukup umur sebaiknya jangan dibaca.. Thank u

"Itaahhhchiiihhh-shaann

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itaahhhchiiihhh-shaann..." desahan Hinata yang kesal karena Itachi terus menginvasi bibir Hinata hingga membengkak.

.
.


"Kau cantik sekali Hinata..." Itachi mencuri satu ciuman lagi pada bibir Hinata.

Leher Hinata menggoda iman Itachi. Dalam hatinya meminta maaf karena sudah lancang mencumbu gadis cantik itu.

"Kita pindah ke kamar...." Itachi mengangkat tubuh Hinata pindah ke kamar Itachi bukan kekamar Hinata, berharap wangi Hinata menempel di ranjangnya.

Itachi membaringkan tubuh Hinata dengan mengukungnya. Itachi melanjutkan ciuman yang sempat terhenti tadi. Masih saling mencumbu. Sampai Hinata memekik keras karena Itachi menggigit leher belakang Hinata dan langsung membekas.

.
.

"Innnih sallaaah Itaaachi...." bibir masih sempat menolak tapi tubuh tidak bisa di ajak kerjasama, otaknya menumpul hanya karena rayuan dan belaian dari sang pemikat hati.

.
.

Itachi, membuka semua kancing bajunya dan melepaskan dengan perlahan. Pakaian Hinata juga sudah mulai terbuka kancingnya semua. Itachi perlahan melepaskan baju dan rok Hinata dengan perlahan, tatapannya tetap tertuju pada mata Hinata. Dan Hinata pun terbius dengan perlakuan Itachi.

Kini hanya tinggal pakaian dalam yang masih melekat di tubuhnya. Sedangkan Itachi sudah bertelanjang dada, tapi masih memakai celana panjang hitamnya. Perlahan Itachi merangkak, mengecup mulai dari ujung jari kaki, perlahan ke paha, perut lalu beralih ke bibir Hinata melewati dada Hinata yang menggoda. Pagutan itu terasa panas. Itachi sengaja melewatkan menu utama untuk yang terakhir.

My Lovely SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang