Uchiha Itachi x Hyuga Hinata
Naruto © MK
Story & Written © Ranran
Romance, Hurt, Family
Happy reading
.
.
.
.
.
🌼🌼🌼
Cerita ini hanya fiksi belaka, nama tokoh dan karakter saya pinjam dari Masashi Kishimoto.
🌼🌼🌼
.
.
Itachi juga masih berharap Hinata tetap menjadi sekretarisnya meski pun nanti Ino bekerja kembali. Ino menjadi sekretaris umum dan Hinata menjadi sekretaris pribadinya. Dan akhirnya harapan Itachi terkabul. Ino resign dan Hinata tetap menjadi sekretarisnya..
.Sampai saat ini semua berjalan dengan semestinya, Itachi bisa hidup lebih baik dari pada sebelumnya. Hinata membuatnya merasa lebih 'hidup'. Belum pernah dia merasakan lagi jatuh cinta setelah sekian lama. Salahkah bila dia jatuh cinta lagi pada orang yang berbeda?
Tentu salah !! Semua orang pasti menyalahinya jika mengetahuinya, karena dia masih memiliki status sebagai suami seorang Uchiha Izumi. Harusnya tidak seperti ini. Keliru? Tidak. Dia sendiri yang mengatakan jika mereka memang memiliki ikatan pernikahan.
.
.Semua terbantahkan setelah Itachi bertemu dengan sosok Hinata. Bukan! Hinata bukan pengganti Izumi, dia berbeda dari pandangan Itachi. Sisi dirinya selalu menolak jika dia mulai tertarik dengan Hinata. Menganggap perasaan itu terbiasa karena mereka bertemu setiap hari.
🌼🌼🌼
Sudah tiga hari mereka berada di London. Seperti biasa tugas Hinata adalah menghandle semua keperluan sang atasan. Pagi-pagi sekali Hinata sudah berada dikamar Itachi, jangan berpikiran negatif.
Hinata hanya menjalankan perannya menjadi sekretaris Itachi, mulai dari mempersiapkan segala keperluan pribadi hingga kebutuhan pekerjaan. Hinata harus menyiapkan untuk sang atasan.
.
.Dan sekarang nyatanya setelah sampai di London, Inggris. Shisui ada tugas lain sehingga meninggalkan Hinata dengan Itachi berdua. Dan sekarang dia harus menemani Itachi makan siang di restaurant penginapan mereka. Itachi, sungguh merepotkan..!!! begitu teriak Hinata dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Secretary
Hayran KurguHinata tidak menyangka akan jatuh hati kepada pria yang telah beristri, atasannya yang merupakan CEO di kantor tempat dia bekerja. Hinata telah melanggar batasannya. Apakah dia akan terus maju untuk menggapai cintanya atau mundur secara teratur dari...