Uchiha Itachi x Hyuga Hinata
Naruto © MK
Story & Written © Ranran
Romance, Hurt, Family
Happy reading
.
.
.
.
.
🌼🌼🌼
Cerita ini hanya fiksi belaka, nama tokoh dan karakter saya pinjam dari Masashi Kishimoto.
🌼🌼🌼
.
.
Hinata termenung ditempat tidurnya, semenjak percintaan mereka yang pertama. Itachi dan Hinata jadi sering melakukannya akibat terbawa suasana. Sebulan ini Itachi sudah menggaulinya.
Hinata tahu dia salah, karena terbawa perasaan. Apalagi Itachi masih berstatus suami orang. Bagaimana pun disini, pihak Hinata lah yang akan disalahkan karena dianggap sudah menggoda atasannya sendiri.
Walau pernikahan Itachi dan Izumi dianggap akan kandas, menurut Itachi sendiri yang meyakini dirinya, jika dia dan Izumi akan tetap bercerai. Tapi nyatanya sampai sekarang Itachi tidak berbuat apa-apa seperti mengulur waktu atau memang masih berharap pada Izumi.
Masih dengan tubuh sama-sama telanjang. Itachi memeluk perut Hinata dari belakang. Hinata memunggungi Itachi dengan pandangan kosong kearah gelas yang berisi air mineral.
Hinata melirik jam dinding, masih jam satu dinihari tapi matanya belum bisa terpejam. Hinata mencoba menyingkirkan tangan Itachi dari perutnya secara perlahan. Setelah bebas dari belitan Itachi, Hinata memakai kimono satinnya langsung tanpa perlu memakai pakaian dalam.
Hinata duduk di meja makan dengan penerangan yang redup. Meminum jus yang diambilnya tadi dari kulkas. Dirinya masih melamunkan hal yang sudah terjadi belakangan ini pada dirinya.
.
.Itachi memang mengakui pada Hinata, sejak hubungannya dengan Izumi renggang. Itachi 'puasa' tidak pernah menyentuh wanita mana pun karena memang dia bukan tipe yang akan sembarangan melampiaskan nafsunya kepada wanita lain. Baru kali ini dia melakukan lagi dengan Hinata. Dan dengan lancangnya pria itu mengambil keperawanan yang Hinata pertahankan untuk suaminya kelak.
Walau Itachi selalu mengatakan sangat mencintai Hinata tapi itu belum cukup dan tidak bisa menjadi jaminan untuk hubungan mereka ketahap selanjutnya. Iya kalau Itachi jadi menceraikan Izumi, tapi jika tidak. Bagaimana dengannya? Hinata juga tidak ingin menjadi duri dalam pernikahan Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Secretary
FanfictionHinata tidak menyangka akan jatuh hati kepada pria yang telah beristri, atasannya yang merupakan CEO di kantor tempat dia bekerja. Hinata telah melanggar batasannya. Apakah dia akan terus maju untuk menggapai cintanya atau mundur secara teratur dari...