See U Again

763 73 13
                                    

Uchiha Itachi x Hyuga Hinata

Naruto © MK

Story & Written © Ranran

Romance, Hurt, Family

Happy reading

.

.

.

.

.

🌼🌼🌼

Cerita ini hanya fiksi belaka, nama tokoh dan karakter saya pinjam dari Masashi Kishimoto.

🌼🌼🌼

.

.

"Hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hinata......?!" panggilan sayang itu keluar begitu saja saat menyadari siapa wanita yang ada dihadapannya dan terdengar indah ditelinga Hinata yang menyatakan kerinduan.

"Itachi-san.....?" akhirnya Hinata membalas ucapan Itachi setelah rasa kejutan itu perlahan menghilang.

.
.

Itachi terdiam menatap Hinata dengan intens, memperhatikan wajah dan gerak tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang sedikit berubah, terlihat lebih dewasa dan semakin cantik sedangkan Hinata sendiri duduk dengan canggung setelah mempersilahkan Itachi untuk minum. Mereka terdiam sesaat. Mungkin bingung kata apa yang harus diutarakan.

Kedua bocah yang imut-imut itu pun duduk dekat dengan Ibunya. Pemandangan yang sangat menyejukan dimata Itachi.

.
.

Lidah Hinata seperti kelu saat Itachi bertanya, ingin menyuarakan isi hatinya tapi semua tertahan diujung lidah. Hinata saat ini bahkan belum siap jika mereka bertemu secepat ini.

.
.

"Hei... Kenapa menangis?"Itachi tidak tega, dan mendekati Hinata dengan duduk disebelahnya membuat Hinata tersentak.

.
.

"Aku bahkan belum sempat menjelaskan kesalahpahaman kita.. Kuharap kamu mendengarnya baik-baik, Hinata.." ucapnya lembut dengan tepat memandang matanya tanda kesungguhan.

Itachi mulai menceritakan terakhir kali mereka bertemu saat kedatangan Izumi keruangannya. Ia dengan jujur bahwa Izumi telah mencium dan memeluknya. Saat berkata begitu, Hinata ingin mengalihkan pandangannya tapi ditahan oleh Itachi.

My Lovely SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang