Family (End)

1.1K 76 6
                                    

Uchiha Itachi x Hyuga Hinata

Naruto © MK

Story & Written © Ranran

Romance, Hurt, Family

Happy reading

.

.

.

.

.

🌼🌼🌼

Cerita ini hanya fiksi belaka, nama tokoh dan karakter saya pinjam dari Masashi Kishimoto.

🌼🌼🌼

.

.

Tidak ada acara bulan madu bagi mereka berdua, mereka terlalu sibuk dan sudah menghabiskan waktu di Swiss sebagai gantinya. Jika ingin bulan madu, Hinata menagih janji ke Itachi untuk membawanya kembali ke London atau Paris, tentu anak-anak juga ikut. Hinata tidak mau meninggalkan anak-anak saat orangtuanya bersenang-senang.

Itachi sudah mencari rumah yang nyaman buat mereka sebelum pulang ke Jepang. Anak-anak mereka masih asing ditempat yang baru apalagi beda culture yang selama ini mereka ketahui. Untuk penthouses sementara ditinggali oleh Shisui, kadang menjadi tempat ajang mengumpul bersama sepupu-sepupu mereka yang lainnya. Karena tempat itu terlalu sempit untuk mereka berlima.

 Karena tempat itu terlalu sempit untuk mereka berlima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Sang Nenek, ingin tetap tinggal di Ine, Kyoto tempat kelahirannya. Walau Hinata tidak ingin jauh dari Neneknya tapi Hinata juga tidak ingin egois kali ini. Apalagi sekarang sudah ada kesibukannya yang lain, yaitu mengurus suami dan anak-anaknya. Sang Nenek akan merasa lega jika meninggalkan Hinata nantinya. Karena sudah ada Itachi dan anak-anak mereka yang terus berkembang. Hinata tidak akan kesepian lagi.



🌼🌼🌼


Hinata teringat akan pembicaraan mereka yang terakhir kalinya. Hinata jadi yakin jika itu adalah pesan terakhir dari Neneknya. Padahal saat itu dia sedang memberi kabar bahagia, jika sekarang Hinata telah hamil lagi. Sang nenek bahkan sangat bahagia mendengarnya dan akan ke Tokyo jika nanti ada waktunya.

Tapi janji tinggallah janji. Masa itu tidak akan datang.

Ada yang datang, ada juga yang pergi dalam hidupnya.

Ada pertemuan, ada juga perpisahan.

.
.

Suasana di pemakaman begitu muram cuaca seperti ikut mendukung dengan mendung. Hinata terus dirangkul oleh Itachi, takut tiba-tiba istrinya itu pingsan, apalagi kini istrinya sedang hamil. Hinata tidak boleh terlalu lelah dan sedih. Karena akan mempengaruhi janin yang ada didalam kandungannya.

My Lovely SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang